mercoledì 23 dicembre 2009

muter muter

hey blog gua mau cerita nih tentang KEMAREN! oke here we begin akakak apa maksud deh jadi kemaren tuh yaaaaa gua sengaja bangun siang (siang apaan orang bangun jam enam kurang) haha biar nyampe sekolah siang dan ternyata bener bener siang ampe sekolah yaaaaaa sekitar jam delapan laah soalnya pas mau berangkat ditunda karena hujan udah kan sampe sekolah gua ke kelas terus ada putri kari udah tuh eh ga lama nazam indi dateng teruuuuuuus nurul dateng kita cerita cerita ke kantinlah jajan makan permen udah tuh terus muter muter sekolah kan mau ngumpulin tugas penjas tp ga tau mesti taro dimana terus nih ya pas lg nunggu dea depan sekolah ada guru kan nah ngecakin gua huhhuu gua kan gabisa ngomong R yaa jadinya ya gituu itu gurunya kenal gua karena kakak guaa hehehe oke skip terus ke kelas lg kan eh dea udah dateng terus dia cerita cerita gituu hmmmm terus nih ya eja sama lani cerita something which make me cried huhuhu terus diledekin yah novi nangis gitu gitu udah kan tuh terus becanda canda terus kita mau ke paceng (padang goceng) soalnya dea laperrrrrrrrrr sebelumnya kita ke atas ngumpulin tugas penjas terus udah tuh nunggu ujan reda pas uda redaan dikit kita ke paceng dan tadinya abis itu kita mau ke rumah nunu kaan eh pas diparakan si nurul kaya manggil gua gitu yaudah kan gua yg digonceng lani berhenti sejenak dan ternyataaaaaaaaaaaa ada nunu waaaaaaw terus gua disuruh naik motor diaa kita ke rumahnya deaa yowes kan tuh eh terus pas di viktor pada belok ke kanan gitu katanya mau ke TJ gua bilang aja kan tuh jangan ke TJ dan akhirnya ke rumah dea dirumah dea pada makan kan tuh terus main komputer laah nah anak cowonya pada main ps bola hahaha kocak terus pokoknya adaaaaaa aja kejadian lucunya nah nih ya pas gua lagi main paris night! games yg lagi demen demennya gua mainin di hp itu MACET! ah keseeeeeeeeeeeel abis padahal orangnya mau tidur tuh elaaah terus gua matiin aja hpnya terus nyalain lg terus baterai hp gua tinggal satu hm terus dicash dirumah deaaaaaa nah terus kan kita ke ruang tamunya lagi ya ngobrol2 terus kunci motornya nurul diumpetin sama eja tp belom pada tau tuh gua ketawa tawa sendiri hahaha masa gua dikira gila -,- terus udah kan tuh blablabla selanjutnya kita ke rumah nurul dan gua digonceng sama nunu lg dipaksa sama nurul , udah kaaaan gua kira mau lewat jalan stema tp lewat nuslok ajegileee terus pas mau ke TJ anting gua copot dan untungnya ga jatoh ya mati aja kalo jatoh mah naaaaaah pas deket sanur kita berhenti sejenak  karena bokapnya lani tlp terus di lampu merah gitu si dea sama nurul tukeran posisi jadi nurul yg bawa motornya eh terus nih ya pas dea mau ngelap kacamatanya di jaket gua eh lampu merah jadi lampu hijau (tatapan gua langsung ke lampu hijau) terus jatoh terus jatohnya deket eja terus diambil sama eja eh eja diklaksonin terus udah deh kan ehh jalannya nih ya ujung ujungnya jelek hahaha ngaco nih jalannya nurul sesat terus ngelewatin rumah sakit gitu gua ngeliat disebrangnya ada graffiti nah graffitinya abrar yg gua liat di blog dia yg rawkone gitu terus gua kasitau ke eja "eja eja itu ada graffitinya abrar tuh" ejanya ga nyambung gitu dianya -_____- terus sampe rumah nurul kan gua tau rumahnya yaaa jadi gua sama nunu ga kesasar haha soalnyaa yaaa gua nunu eja itu jalannya dibelakang sedangkan lani dea nurul udah jalan jauh didepan kita nah eh si eja keterusan gitu ampe depan komplek nya nurul terus disamperin sama nununya hahahaha hadoh eja eja hahahha terus kan ditawarin makanan gitu kan yaudah ada bakso gitu eh masa gua dipeseninnya banyak mecinnya hadooooh terus udah kan mereka (eja nunu) solat gitu kan buset lama hahaha ketawa mulu gua rasa sebelumnya gua mau ceritain ke nunu baksonya yg itu gpp kan? gituu soalnya udah gua kasih cabe sama saos haha eh ternata punya gua yg baksonya doang hmmmmmm ya gpp juga sih baksonya doang hahaha terus gpp kan udah tuuuuuuuh sumpretos ya gua ga bisa makan dengan baik dan mengunyah dengan baik dan puas! karena ada separator yg ngeganjel di graham gigi belakang buat nanti kawat behel nyangkut jadinya kalo ngegigit pake gigi belakang ga bisa dan gua makan bakso gigitnya pake gigi depan hahaha ampe 4 bakso gua kasih ke orang lain hm 3 dea 1 eja udah kan gua makan dikit terus gigi gua ngilu gitu gara gara separatornya pengen pulaaang mau minum obat huohuo terus kita ngobrol ngobrol gitu kan lalu nih yaaaaa lani ngambil aib gua ah shitty langsung gua rebut hpnya ampe jungkir balik di sofa nurul ampe kaya orang lesbian hahaha terus pas mau ngambil aib gua lagi secara spontan gua mukul (bukan mukul juga sih) pokoknya ampe hpnya jatoh ke meja hehehehe eh terus tas gua digeledah sama nunu haha udah kaya razia sekolahan terus kaya ada gantungan kunci gitu  dirumah nurul buat tahun baruan lucu deeeeeeeeeeeh yg biru doraemon mauuuuuu terus kita planning gitu mau jualan kaya gituan hahaha kocak deh apalagi eja ga bisa berenti ngebacot hahahahhaa jam 4an kalo gaksalah kita pulang soalnya si nurul mau nemenin sodaranya beli dvd terus gua balik sama lani kan soalnya dia mau ke puri juga eh terus nunu bilang ke lani jalannya hati hati apa pelan pelan gitu ga tau saya lupa hahaha eh taunya dia malah ngebut busetdah haha kalo ga ada gua dibelakangnya (maksudnya digonceng) ngebut dia hahaha terus udah tuh gua sama lani ngobrol ngobrol dimotor terus sampe rumah deeeeeeeh ternyata rumah sepi -,- ade gua lagi sarap gua tanya nyokap kemana diem aja , terus gua makan kue abisnya laper terus minum obat kan jadinya ga ngilu lagi haha asik bener haha udah ya blog capek saya byeeeeeeeeee

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger