giovedì 31 dicembre 2009

alvin and the chipmunks 2

ya blog gatau kenapa ya gua lagi mood mood-an nih hhhhhhhhmmmmm kadang kadang males kadang kadang niat kadang kadang kesel sendiri yaya jadi kemaren gua tuh pergi gitu sama temen , seperti biasa yaa pagi pagi dan sangat pagi nyokap ngebangunin buat solat subuh yeah gua solat terus tidur lagi nah udah tuh bangun gua ga tau mau ngapain kan jam sebelasan gitu berangkatnya udah tuh pas mau jam sebelas gua baru mandi akakak mana berebutan gitu lagi sama ade gua haha kata kataan sebelum mandi terus udah kan tuh ohya si langit tadinya mau gak ikut soalnya dia cuma bedua dirumah nah kalo dia ikut adeknya juga ikut yaudah akhirnya adeknya juga ikut kan terus pas langit dateng gua belom make dress baru kaos (kalo tulisan dibajunya pas gua beli sih dress tp kata gua mah enggak) teruss udah kan mereka pada dateng gua pake sepatu terus jalan deh terus pas lagi jalan mau kedepannya eh ketemu anak anak gitu malesin dah , udah terus sampe bsd plaza kan kita ke XXI eh ketemu firaa ohya gua lupa cerita ya kalo hari itu juga ada reunian 8 A di XXI udah kan gua ngobrol ngobrol gitu dan ternyata 8 A yg dateng cuma gua , fira , amalina hmm gpp deh yaa melepas kangen terus fira cerita cerita gitu masa masa dia di aksel muncis terus beli tiket kan kita nonton alvin and the chipmunks 2 yg di E kalo gua nomor 17 ohmyyy ga nyangka bisa gitu tiba tiba akakak terus beli popcorn kan duduk masuk ke studionya terus udah nonton huo sumpah ya lucu bangetttttttttttttttttttt ah tidak apalagi si theodore huhu gembulelelele abis pulang ke toilet dulu tp ga tau kenapa kaki gua sakit (gara gara pake sepatu kali ya) terus kita ke wtc kan ke sana makan dan gua tadinya ga mau makan soalnya uangnya mau dibeliin buku gitu kan eh gua laperrrrrrrrr ya udah gua beli jagung manis gitu yaudah eh taunya di gramed ga ada buku yg gua pengenin huohuo beli komik males pada berseri semua sama cinta cintaan yaudah ga beli apa apa tuh di gramed nah terus nih ya pas dea lg beli majalah milih milih gitu eh langit gini "kebawah dulu ya" langsung kebawah tiba tiba terus kita panik gitu nyariin dia yg gak bilang ke bawah mau ngapain terus gua tlpnin dianya gitu yaudah kita kebawah eh si dea sama widya malah nyari acessories gitu nih terus ya si biru (adeknya langit) tiba tiba pergi dari kita ke arah kfc gitu gua ikutin kan takutnya dia ilang atau apa masalahnya gua paling tua jadinya gua yg harus jaga hehe terus dia kaya orang bingung gitu entah ngapain aneh gitu terus langit sms katanya deket apaagitu ya udah dea sama widya liat liat acessories tetep tuh gua sama biru duduk deket a&w udah kan terus kita liat liat dan gua beli donaaaaaaaat , dea beli majalah nah terus pulang naik angkot yang udah pada kecapekan semua hahaha nah pas jalan dari depan komplek ke rumah gua ketemu itu orang hmm malesin banget elah elah ngeliatin mulu uda kaya buronan gua eh terus widya ketemu cowonya akakakak pas sampe rumah tiba tiba ujan gede alhamdulillah gua udah pulang dan sekarang malam tahun baruan rencananya dirumah mau ada bakar bakaran temen gua sama temen kakak gua juga nih kayaknya oke lets see tomorrow , bakal gua ceritain kok okey dah

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger