sabato 12 dicembre 2009

during the exam

hey blog kali ini gua posting lewat laptop huahuahua ga sabar pengen cerita banyaaaaaaaaaaak oke

berawal dari senin yaitu hari pertama semesteran kan awalnya gua nyari kelasnya dulu kan tuh alias RUANG 13 itu dimana pas menuju tangga kembar (kata anak anak nipam sih tangga kembar) naaah ada yg manggil gua dari atas that's ka bani temen kakak gua

ka bani : heh adenya randy
gua : (nyari sumber suara dan ternyata diatas)
ka bani : randy mana?
gua : ada tuh , ruang 13 dimanaaa?
ka bani : disini (sambil nunjuk2 ruangan gitu) 

yaudah kan gua naik ke atas terus udah tuh ketemu ka bani nanya ruang 13 dan ternyata ruang 13 itu DIBAWAH! huaaa dikiranya itu ruang 12 ckck naah ruang 12 itu ruangnya anak X7 dari absen pertama sama absen sebelum nadya dewi hahaha kaya lu tau aja absen pertama sama absen sebelum dea siapa udah kan eh eh ternyata gua seruangan sama kakak gua -_____________- wuwuwuw males gela dan gua duduk nyaa sama ka malaa dia hpnya sama kaya guaa haha bisa gitu yaa terus ruangan gua atas bawahan sama ruangannya nunuuuuuuu nah oke pas pulangnya sumpah tersiksa abiiiiiiis gua nungguin kakak gua rapat buku tahunan sekolah sampe jam 2-setengah 3an ckck 2 jam-an kalo ga salaah anjrit bete banget itu kan ya udah gua mah smsan aja tuh sama nunu terus gua twitteran pake wifi sekolah hahaha terus kan ya ada anak aksel gitu kan pada ke perpus naaaah ada guru geografi nyamperin gua gini "kamu kelas X ya?"kata si ibu "iya bu" spontan saya lalu ibu berkata "kamu udah ngerjain soal?" "soal apa bu?"jawab saya "kamu aksel bukan?"tanya si ibu "bukan bu" emang tampang gua tampang anak aksel apaa?hmm makasih kalo iya haha -,-


hmmmmm gua ga tau lagi deh mau cerita apa naaah pas hari kamis kan tuh kimia pas pelajaran pertama terus hpnya madung (mala kerudung) itu bunyi terus diambil sama pak muhyidin tuh waa heboh kelas langsung nah pas pulangnya tuh mau diambil sama mala kan nyari nyari pak muhyidin ke atas terus ke bawah nah pas dibawah udah ketemu tp kata mala nanti aja mintanya soalnya ga enak lagi ngobrol sama guru naah gua diajakin pulang bareng sama nunu awalnya ga mau kaan eh terus diancem sama anak anak wuhuhu alesan banget gua haha akhirnya bareng juga tuh kan nah pas diparkiran madung mau nangis (sebelumnya gua uda cerita ya di postingan sebelum ini hmmm oke ga usah diceritain lagi yaa ) naaah pas jumat paginya kata bokap gua gini "mau ke dokter gigi?" gua bilang "iya , kapan?" blablablabla gua disuruh sendiri ke dokter gigi uwooo ngapain coba sendiri? kaya anak ilang ditengah jalan nyari orangtua yg lagi kepasar nyariin anaknya /_/ rencana gua kan sama nyokap yaa yaudah tuh terus pas pulang sekolah gua pulang naik angkot anjrit panas bangeeeeeeet cuacanyaa terus pas naik angkot muncul nih ya berenti dulu di alamanah ehbuset yg naek anak cowo semua pake segala pangku2an segala ckck MAKSA AMAT! ga suka gua tuh ih ih ih terus kan pada ngobrol gitu kan ngelawak tp bagi gua mah ngejayos daan cuma gua sama dea cewenya huooo terus gua turun kan depan komplek udah deeeeeh tuh ke rumah temen nyokap dulu soalnya nyokap lagi pengajian tuh yaudah kaan terus gua ikut ikutan main sama anak anak kecil huahaha lucu deh buat terowongan dari puzzle yg gede gitu hahaha nahya terus gua minta nyokap nemenin gua ke dokter gigi tp gamau gitu terus ya masa pas gua lagi dirumah sendiri gua lagi tiduran tuh eh lampu mati langsung gua keluar takut terus duduk diteras ditemenin sama angin sama suara burung anjrit ngeselin abissssssss terus nyokap pulang kakak gua juga gua minta ke dokter gigi tp diomelin ya udah gua mah masuk kamar langsung kan gua makan tuh yaa gua bilang "ih kapaan?" terus diomelin lagi untungnya gua bawa hp + headset jd pas nyokap ngomel gua dengerin lagu jadinya nyokap ngomel ga ada yg dengerin hahahaha terus nih ya malemnya kan bokap gua beliin blenger burger ya buat gua sama ade gua tp pas gua mau makan bokap kayak ga ikhlas gitu masa ngomong gini "yaudah buat randy aja mending atau gak putri abisin aja put sikat aja udah" ih terus gua jadi males kan terus gua masuk kamar aja udah tuh eh terus pas jam tujuan gitu nyokap ke kamar nyuruh gua makan burgernya wihihii terus gua bilang "ih tapi novi ga suka sama mayones meyonesnya gitu gimana?" "ya udah ibu yg makan" terus gua pisahin tuh jadinya cuma roti-daging-roti kwkwk sengaja gua makan gituan biar ga disuruh makan nasi gua males banget ga ada lauknya terus malemnya nonton kungfu hustle sama ade guasampe ketawa tawa hahaha pas sabtu kan asep ultah tuh gua smskan tuh pagi pagi sebelum sarapan terus dia tlp terus udah kan nanya nanya ,nah hari ini kan ekonomi sama mulok ya alias kewirausahaan nah pas ekonomi kan dikasih kertas suram ya ehsalah maksudnya kertas buram nah itu katanya buat coret coretan gitu nah terus gua udahkan bete terus gua gambar aja tuh disitu haha mau liaaat? nanti ada haha pas istirahat jajan dulu kan tuh terus duduk duduk depan kelas ngomongin planning ke anyer terus gua masuk tuh buat belajar kewira bareng madung sama rinaaa nah pas kewira anjrit dah soalnya logika zzzzzzzzzzzzzzz malesin banget pas gua lagi males mikir lagi mana kelasnya berisik lagi huhuhuhu pas pulang kakak gua rapat lagi dan gua naik angkot tp bareng deaaa , nih yaa niat gua tuh ga jajan selama semesteran disekolah dan gua bela belain cuma minum aqua gelas doang buat nabung kan eh taunya uangnya dipake juga buat ongkos -________- ngeselin abis ohyaaa kemaren malem yaa kan gua smsan sama nunu yaa dia ngerjain gua gitu kan sok sok ngambek terus gua juga pura pura ngambek gitu pas dia minta maaf gara gara uda iseng hahahaha kocak hahaha hmm ceritanya cuma dikit ya? haha abisnya lupa apa aja yg mau diceritain wuwuwuwuw oke blog sekian dari sayaaaaaa huoooooooooooo so missingyou niyaa fotonyaa



karya pertama gua tp setelah matanya diitemin sama madung liat mata gambar yg sebelah kanan udah terisi



ini udah dikasih badan gitu sama madung haha campur angka pas gua lagi iseng iseng bikin perbandingan



ten seven huohuo the freak class yg ngaku kelas pecel aksel 2 haha



gatau kenapa ya gua tulis diatas b haha best friends mungkin soalnya tadinya gua mau gambar muka kece haha



kalo yg ini hasil karya gua kan senbud disuruh batik gitu nah ya udah gua mah ngasal ngasal eh jadi gini haha



kalo ini hasil karyanya deoolelelelele

oke blog see yaaa next time

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger