giovedì 17 dicembre 2009

segitiga bermuda

hey blog mau cerita saya jadi gini pas hariiiiiiiiiiiiiiiiii RABU! jadi kan gua sampe sekolah pertama gitu terus pada datengkan tuh kece kecuali almy belom dateng nah gua lupa bawa buku fisika gua soalnya si nurul mau minjem yaudah tuh kan ke rumah gua si dea ikut pake motornya fikri nah terus ke parkiran kan ngambil motor eh terus ketemu dinda nah dinda ikut kan ke rumah gua , dinda sama dea gua sama nurul terus udah tuh ke rumah gua nah pas diturunan deket mana yaa yg terjang itu nah sinurul ngebut gitu ga ngerem kan dan akhirnya gua LONCAT hahaha sial terus udah kan nyampe rumah tuh masuk ga lepas sepatu awawaa biarinlah terus ambil buku fisika daaan keluar rumah terus balik lagi ke sekolah nah tapi kita nungguin dea sam dinda beli bensin dulu nah pas udahan beli bensin jok motornya fikri ga bisa ditutup gitu hahah gua udah ngebayangin kalo misalkan loncat gimana yaaa terus joknya kebuka gimana yaa haha terus masa pas ditanjakan yg abis dicor gitu kan lumayan terjal (kata nurul terjal bukan terjang , barusan gua nanya di ym hahaha) terus gua loncat bener bener loncat hmmm sampe punggung gua sakit aaaaaaaaaaa dinda sama dea yg dibelakang gua ngeledek hahahaha terus pas taruna mandiri lewat nurul hampir mau nabrak taksi dan gua deg degan gelaaaaaaaaaaa dasar nuruuul sampe sekolah udah tuh masuk kelas , BARU DUDUK NIH YA udah diajakin dea ke rumahnya ambil tugas penjas hahaha terus diajakin nurul juga ke rumahnya ambil kotak softlens samaaa tempat cd gitu udah kan tuh gua sama nurul ke rumah dia lewat jalan curut hahaha si nurul emang udah kaya cecurut itu anak tau jalan jalan pintas haha kalo dea ke rumahnya dia hahaha terus dari rumah nurul ke rumah dea dijalan nih ya kita ngobrol gitu kalo kita muterin segitiga bermuda rumah gua - nurul - dea hahaha tp kita pas nyampe batan beli gelang dulu hahaha terusssssssss ke rumah dea balik lagi ke sekolah , kalo gua sama nurul lewat viktor tapi kalo dea lewat muncul nah ya lagi lagi dan lagi lagi gua dibuat loncat oleh nurul ampe gua loncat dari jok motornya maksudnya hahaha ngeselin beeeeener ogah gua kalo digoncengin sama nurul lewat situ hahaha terus udah tuh sampe sekolah ada yg remed bing dikelas udah kaaaan terus nih ya tadi pagi juga ke rumah nurul untungnya gua bawa headset haha jadinya gua dimotor sambil twitteran sambil denger lagu haha asek bener teruuus kita kan mau jajan ya ke kantin ga ada yg asik terus ke foto copyan sebelah sekolah (tadinya mau beli teh kotak apel ) tapi ga ada terus ke indomaret kan nah pas mau masuk indomaret ketemu dea teriak "NOPIIL!" terus masukan tadinya gua mau beli fruit tea apel tp ga ada yg dingin ya udah gua beli ice creaaaaam haha masuk kelas udah deeeeeeeeh kan nunu dateng yaa ke kelas soalnya dea mau bayar pulsa kan nah terus nunu sama eja mau siaran kan udah tuh terussssssss gua almy dea nurul dengerin radio dikelas terus kita samperin kan disana sekalian ngadem hahaha terus udah deeh becanda ngobrol .

sekian blog terima kasih <-- penutupan ga makna haha

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger