giovedì 10 dicembre 2009

Today blog

Hey bloooooog so misyou somuch lebay haha gua posting lewat hp abisnya besok masih ada ulangan semesteran haha drpd boring mending posting yegak , hmmm sekarang tanggal berapa hayoo yaaap sepuluh itu berarti gua sebulan sama si nunu , okeee want to tell alotof story tp ga semuanya dulu gua cerita ya cuma hari ini aja dulu nih yakan hpnya si rizki mahal alias mahal itu sama kaya gua kan trs pennya itu gimana yaa kalo dicopot ga langsung gitu pokoknya trs gini

Gua : ih pen gua ga gini
Mahal : yaudah dilem
Gua : ha?
Mahal : dilempar
Gua : hahaha lucu -,-

Udahkaaaan terus pas kimia hp madung bunyi uwaaa heboh kelas langsung terus udah kan pas istirahat pada ngomongin rencana ke anyer kan eh eh terus ada yg manggil gua dr atas haha tmnnya nunu si nunu ngeliatin aja , naaah pas tik wedeeeeh seneng gilaaa soalnya wkwkwk naaah gua nyari kk gua ternyata rapat bts huooo naik angkot deh tp gpp kan bareng madung trs kita nyari pak muhyidin buat ngambil hp madung udahkan tuh terus nunu nyamperin gua tuuh udaaah kaan tdnya gua gamau bareng eh terus jdnya bareng juga haha tp seperti biasa ampe parakan udaaah naah pas diparkiran ketemu malaa dia udah mau nangis tuh hpnya disita huo malaaa sabaaar yaaa terus becanda canda kan tuh udah deh kan terus pas diparakan nunu nanya mau dianterin ampe rumah apa enggak hmmm cuaca mendung yaudah gua bilang enggak kaaan terus udah deeeh eh terus pas diparakan ketemu adel , servi,amel,dieva uwooo dicie ciein terus ditanya tanya uda brp lama udah tuuuh naaah gua minta adel ngomong kiri dikarenakan saya cadel terus pas depan komplek si servi sama tmnnya satu lg ngomong kiri huoo thankyousomuch haha kan ujan tuh gua neduh dulu depan komplek nah disebrang ada motor sama abang gitu gua kira bukan ojek taunya ojek hahaha yaudah naik ojek gerimis gerimisan . Sampe rumah apacoba? Ga ada orang zzzzz konyol haha terus ke rmh tetangga dulu tuuh gua bete kan gua coba internetan ehh wifi rumah gua kebaca haha aseeek udah deeeeh . nih ya pas magrib gini ada kejadian lucu bagi gua kan ada benang merah gitu ya di kaki gua nempel nah benangnya basah gitukan naaaah langsung ada ide

Gua :putriiiiii sini
Ade gua --- nyamperin
Gua --- ngelempar benang merah ke bajunya terus teriak teriak : Cacing cacing!!!
Ade gua : ah ah cacing ---- tampang panik

Lucuuuuu bangeeeeet haahaha eh udah ya blog capek gua ngetik dihp , mau belajar b.arab wish me luckkkk byeblog

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger