sabato 26 dicembre 2009

5 in 1 seru~

oke blog sudah lama ya aku tidak bercerita denganmu lagi wihiw okeeee hari ini gua ga bosen doong dirumah so yihaa abis soalnya tuh ya hari ini ada almy , dea , lani ke rumah guaaa ngeramein wuhuuuw jadi gini (flashback)
pagi pagi gua bangun jam berapaya delapanan kuranglah hahaha (itumah bukan pagi ya hmm ya kalo liburan mah bisa dibilang pagi) terus jam sembilanan gua tlp dea kan kalo nanti jadi apa enggak terus katanya jam setengah sepuluh dateng ke rumah gua nah yoweskan tuh gua mandi terus udah gua tungguin kan nah kakak gua manggil "tuh nov ada temennya...almy" yaudah gua bukain pintu masuk deh almy kan terus gua tlpnin dea katanya dia lagi diojek ya udah kita tunggu terus udah kan dea dateng terus gatau mesti nonton apadulu yaudah akhirnya nonton alvin and the chipmunks 1 dan itu lucuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu abis haha so cute bangeeeet elaah elah haha pas awal nonton gua tlp lani ga diangkat wuwuwuw terus dia tlp balik dan ternyata dia baru bangun yaampun kebo bener lu lan hahaha udah kan tuh nonton seruuuuuuuu lucu banget haha terus pas mau udahan gitu lani dateng bawa makanan akakakak bawa kaset dvd juga udah kan tuh udah terus lanjut nonton udah kan tuh selesai film alvinya terus ganti jadi paranormal entity sayangnya filmnya ga terlalu kita perhatiin soalnya kitanya ngobrol ahahah jdnya ga serem tp bener serem juga sih dikit , si dea sempet teriak ahahaha bikin gua kaget loh bener terus karena bosen kan ga seru gitu ya udah tuh ganti jadi hanna montana the movie nah kita tuh ribet gitu hanna yg mana miley yg mana apa itu dua orang kembaran apa lily itu hanna atau apa hahahahah sampe esmosi pada ternyata dapet jawabannya juga kalo hanna sama miley itu satu orang cuma pake wig gitu nah kan gua ngomong gini


gua : giginya miring gitu ya
almy : miring , ngomong R dulu yg bener (soalnya gua ga bisa ngomong R)
gua : mengsong
semua : (ketawa)
lani : wahaha mesti dimuseumkan itu kata

hahahaha kocak eh terus macet gitu ah ga seru banget kaaaan terus gua prev next prev next tetep macet yaudah tuh ganti lagi jadi funny people tp ga ditonton hahaha kasian bener dicuekin eh terus ganti lagi jadi juno kalo ga salah namanya nah terus tuh di seperempatan film lani pulang soalnya nyokapnya telfon yoweees terus almy ketiduran gitu haha pules benerrrrr kan gua tawarin makan gitu kan pada mau makan apa gua tanyagitu kan "maunya mie rebus apa goreng?" dea sama almy jawabannya kompakan gitu jawab "apa aja boleh" ahahaha yaudah terus makan mie goreng eh terus abis deeeh terus pada pulang merekaa hahaha seru loh hari ini tapi sayangnya ga ada nurul , she went to kudus . intinya yaaaa hari ini SERU ABIS! ahaha GA BIKIN GUA BOSEN DIRUMAH!

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger