mercoledì 16 dicembre 2009

ups salah

hey blog gua mau cerita tentang kejadian KEMAREN! ya oke jadi kan gini dateng ke sekolah kaaan terus nih ya ada lani dateng ke kelas terus kan hp gua ditaro diatas meja yaaa nah terus lani ngambil hp gua waah terus gua usaha ngambil kan ampe teriak teriak ampe dikira lesbi wahahah sial terus nih ya gua ngerebut ampe ke lapangan ampe gua keringetan haha lebay terus ampe tangannya lani merah (itu kata lani ya) terus ga tau kenapa tiba tiba lani lepas dari cengkraman gua hahaha dia naik ke atas dan gua? BALIK KE KELAS daaaaaan minta nurul sama dea nemenin gua ambil hp ke atas tp dea ga mauuu wuwuwuw terus akhirnya nurulkan yg nemenin gua naah terus pas ke atas eh mereka lagi remedial yayayaya terus kan gua suruh dea sms gitu kan sebelumnya kalo ga salah udah tuh terus nih pas gua ngeliat lani ditangga , gua minta mala nemenin gua keatas terus udah kan ampe atas ketemu lani minta hp katanya gak di dia taunya di siapa coba? di nunu terus awalnya dia ga mau balikin gitu kan eh terus gua balik badan nyerah gitu wkwkwk eh terus langsung dibalikin gitu ama dia hahaha dan hp gua balikkkkkkk nah ya kan ada lomba english competition gitu ya disekolah jadi tuh perwakilan satu kelas tiga orang dan gua termasuk gitu , perwakilan dari kelas gua itu fikri , dinda dan gua tapi gimana ya pada males ngikut semua ga ada skill terus juga males ngikut udah kan tuuuh nah kan remed biologi ya awalnya mau balik tuuh mau ngerjain ekonomi di pamulang square nah eh akhirnya ga jadi terus kan ke kelas X 9 ya ulangan protistanya eh terus katanya absen pertama dulu yg ulangan ya udah gua keluar kan eh terus kekurangan orang gitu gitu gua males masuk pengen belajar yaudah terus belajar sama mala sama rinaaa udah tuuuh nunggu lamaa terus ketemu ka isa ka tiara kakak gua udah tuh terus kan ketemu laniii terus giliran kloter gua masuk wahahaha tapi gua ga kebagian soalnya jadinya april foto copy dulu nah sambil foto copy gua,imam,mala,rina belajar bareng kan tetep terus abis ulangan biologi ke ruangan sebelah ruang guru remedial sosiologi kan udah tuh naaah kan mau ke pamulang square kan nah kita nunggu si mala sama novita dewi dateng ke sekolah lagi soalnya mereka ke rumah novita dewi ambil motor pake motornya nurul nah sambil nunggu kan kita diluar panas kaaan terus masuk nah kita sempet main lari larian gua punya ide buat ngumpet gitu kan gua gini "nurul nurul kita ngumpet" terus nih ya gua sama nurul langsung lari , gua mau masuk ke ruangan sebelah ruang guru yaituuuuuu ruang tadi gua remed sosio kan eh taunya apa coba? ADA ORANGNYA DIDALEM! ada kakakelas kayaknya lagi belajar sama guru biologi gitu aduh gela MALU ABIS! jadi gini ya gua masuk (baru nyampe depan pintunya ) terus mereka matanya tertuju pada gua terus gua mundur pelan pelan langsung lari ke arah kelas X 9 hahahaha sambil ketawa tawa astagfir MALU ABIS! hahaaha hal memalukan emang terus kan kita ngumpet gitu ya tadinya mau ngumpet lewat jalan pintas toilet anak cowo hahaha terus ketauan dea deeh terus gua cerita gitu kan tadi salah masuk kelas eh diketawain malah haha siaal terus mala sama dewi dateng dan kita nunggu almy datang sambil becanda canda terus si nunu dateng gitu kaan udaaaaaaah terus udah tuh becanda canda pas almy dateng udah kan kita ke pamulang square nih ya masa nunu sama nurul kaya balapan gitu ih main kenceng kencengan yg serem gua yg digoncengin nurul ckckck rambut gua ga selamet dah kusut itu hahha terus mau ke vila dago ketemu fikri sama cewenya awawawawaw sampe sanaa ke toilet dulu terus kan ke kfc beli minum kalo guaa terus ke food courtnya wifian pake laptop nurul awalnya terus laptop guaa terus gua foto foto sibuk sendiri hahaha udah kan tuh almy sama dea pulang duluan udaaah terus jam setengah 4an atau ga jam 4an gua pulang juga dianterin nurul ampe parakan terus naik angkooot nah malemnya adenya dea ngechat gua bilang dea belom pulang hmm ikut ikut khawatir guaa dia belom pulaang haha gua telfon sms hp almy ga bisaa hmmmm udah kan terus ternyata dea ke ultah temennya , ohyaa masa ya si nunu seneng bener ngeliat poni gua dilurusin (kalo dilurusin mata gua kelelep) hahaha demen banget daah hahaha

gua lupa mau cerita ini -->
jadi pas semesteran istirahatnya si dea,almy,nurul,lani sama temennya lani lagi duduk dibawah pohon depan kelas berapaa gitu yg deket tangga nah itu kan si dea , lani , almy kan jajan ya ke koperasi nah pas balik dari koperasi gua liat something dirok dea dan gua nyoba ngasitaunya enggak dalam keadaan panik OKE!

gua : dea dea itu apa? (ngomongnya pelan)
dea : apa?
nurul : (ngeliat rok dea) ga ada apa apa dey
gua : ih adaa

terus mereka tau ada ulet bulu gitu kan hahahaha dea langsung teriak teriak lucu daah heboh abis haha terus dibunuh sama lani hahahaha menurut mereka tuh yaa gua cuma becanda hmm apa mungkin gua keseringan becanda apa ya haha terus gua ngasitaunya dengan tampang ga serius haha lucu abis itu dea langsung ketakutan loncat loncat teriak teriak hahahaha udah ya blog laper pengen makan daaaaaaaaah

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger