lunedì 14 dicembre 2009

depok ? hmm

oke people hello!! sekarang gua mau cerita tentaang kemaren gua kan kedepok gitu nah jadi tuh jam 11an gitu nyokap nyuruh gua mandi gitu tapi gua lagi seru serunya main laptop karena ada anak kecebong bangkai make foto gua jd pp dia di facebook yaitu situs jaringan sosial masa kini -,- dan YA! pastinya gua minta itu makhluk gajelas ganti ppnya kan eh dia ga mau gitu najong banget dah gua udah mau nangis rasanya hyuhyuhyu terus gua cerita gitu kan ke nunu terus blablablabla akhirnya itu orang ganti juga kan dengan persyaratan gitu ih malesin sangat ya terus gua remove itu orang terus gua block gua laporin kalo dia make foto gua . oke kembali kepada depok jadi ya saudara saudara kedepok itu tadinya mau nemenin bokap kerja gitu kan tp sekalian main main nah udah tuh mandi terus dimobil smsan ohya gua bawa buku biologi sama novel buat dibaca dibuku tp pas mau baca gua pusing gitu aaaaaaah ngeselin rasanya mau tidur ya terus mana macet lg didepoknya terus gua ga bawa fd buat dengerin lagu dimobil jadinya lagunya jadoljadol terus panasss kan hawanya jadi hawa mobilnya ikut ikutan ga enak bikin enek! terus udahkan tuh ke kerjaan bokap dulu gitu abis itu makan kan di cibiuk kalo gasalah namanya eh ada wifi haha SENANGNYA! tp sayangnya suka dc kalo gua maju dikit langsung dc terus gua mundur lagi kebaca lagi wifinya huhahuha sabar terus gua meseeen gurami bakar samaaaaaaaaa juice apel hahaha bosen dengan alpukat pindah ke apel terus udah kan tuh makaaan terus ngetweet terus rencananya mau ke margo city dan dijalan gua baca novel (gabaca buku biologi) gua ga peduli pada ngomongin apaan gua denger lagu sama baca novel udah terus kan udah tuh sampe margo city muter muter dulu beli handuk kan tuh udaah terus liat liat baju terus muter muter nah bokap masuk ke electronic city kan tuh nyari apayaa lupa yg buat tv biar nempel ke dinding terus beli roti breadtalk huahuahua love it daaaah gua beli 2 croissant 2 cheese boat kalogasalah sama 1 muffin blueberry huahuahua so yummy banget udah tuh gua udah seneng seneng tuh ya langsung pulang taunya enggak zzzzzz ke giant dulu huah! padahal perut gua melelet abis pengen duduk ga pengen bediri terus gua liat tas gitu huohuo pengeeeen tapi kata nyokap gua nanti aja ih ih ih malesin abis terus udah tuh ke giant muter muter ya allah capek beli minumkan tuh terus beli sosisssssssssss hihi gua lagi demen sama sosis kayaknya terus nih yaa gua ngeliat ibu ibu arabbule putiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih abis ya idungnya mancung pula huahuahua terus nih kan lagi ngumpul gitu ya keluarganya lagi mau beli kaos gitu kan ada nomor 34 sama 40 nah keluarganya 3 orang 1 bapak 1 ibu 1 anak masih kecilll lucu abissss putih bersih idung mancung kaya boneka pokoknya enak diliat ! bapaknya ngomong gini nanya ke bokap "pak yg besar yg mana ya?" sambil megang kaos nomor 34 sama 40 terus bokap gua jawab "yg ini" sambil nunjuk nomor 40 dan sebelumnya mereka lagi ngobrol gitu kan suami istri pake bahasa arab hyuhyu gua ga ngerti hahaha terus pas bayar ya nih keluarga itu ada disebelah kasir gua hahaha terus anaknya diliatin sama mbak mbak gitu abisnya lucu hahaha terus balik deh tapi lamaaa gilaa ohya nih ya kan rotinya dititipin dipenitipan barang yaa gua BENCI BANGET dipenyek penyekin rotinya sama mbakmbaknya buset ga nyante bener mbaaaak bujuuut udah kan tuh terus pulang juga kan tuh eh pulangnya macet terus muter muter dulu gitu eh eh ada yg lagi dicor gitu kan ih lama benerrrrr gilaaa terus tuh kan nih ya ada motor gitu mogok pas tanjakan gua nengok gitu kan eh abang yg mogoknya itu ngeliatin gua langsung gua ga jadi ngeliatin males amat galak hahaha terus udah tuh ehtaunya ke kubah mas dulu huhuh males kan gua lagi dapet pula terus markir terus tuh jalan gitu kerumah yg punya hmm oke saya akui rumahnya gedeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee gila kata kakak gua gini "pagernya aja ujung ke ujungnya udah ratusan juta! itu baru pagernyaaaaaaaaaa" terus udah kan muter muter terus tuh nyewa photographer gitu kan udah tuh foto gua sih males sebenernya eh terus pas bokap gua lagi cuci muka gitu mati lampu hyuuuuuuuuu terus pada mati gitu kan lumayan lama nah terus tuh ga jadi fotonya yg udah difoto itu gara gara kelamaan! sebelumnya nyokap gua beli cd shalawatan gitu naaah pas udah ga jadiin fotonya lampu nyala dan okeee ga jadi bener bener itu foto! kata bokap gua gini "nanti dah kapan kapan kesini lagi solat zuhur , ashar , magrib sampe subuh" gua --> "sholat mah dimana aja sama aja yaah yg penting niat haha asikan" terus pulang deeeeeh pulangnya lewat jalan yg dicor pulaaa terus nih ya pas giliran mobil gua mau maju eh diberentiin sama abang abang penjaga coran huahuahua ngeselin terus nyampe rumah udah deeh gua capek bener bener bener yaudah tidur sebelumnya belajar dulu buat ulangan protista

ehudah ya blog mau belajar protista nih gua byeeeeeeeeeeeeeeeee

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger