venerdì 1 gennaio 2010

happy new year my lovely blog

hey blog HAPPY NEW YEAR YA BABY! umurmu belom satu tahun jadi aku panggil baby (haha apabanget) oke jadi gua mau cerita dari sorenya aja ya yaitu sekitar jam duaan dea nyamperin gua gitu kan mau ngomongin masalah tahun baruan dirumah gua nanti malamnya nah udah tuh pas jam setengah 3 lewat gua sama nyokap pergi ke dokter gigi di BPI udah kan sampe sana ketemu dokternya , dokternya siap siap terus udah deh gigi gua didandanin sekitar jam 4an gua disuruh udahan dulu soalnya nunggu lemnya kering kayaknya begitu sekitar satu jamman , jam lima gua masuk ke ruang prakteknya dan nunggu dokternya 30 menit kurang soalnya dokternya sholat dulu yaudah oya sebelumnya disuruh milih warna apa gitu terus gua milih warna biru hahaha udah kan tuh selesai deeeeeh gua gatau kenapa gua pas dipasang ga ada rasa sakit sakitnya sama sekali yaa hmm terus pulang kan dirumah siap siap gitu buat nanti malemnya nah gua kan main laptop yaa terus disamping gua ada nyokap sama ade gua terus nyokap bilang gini "dia warnanya biru kaya pintu kamar mandi" terus tuh ade gua sama nyokap nyebutin benda benda biru dikamar gua sampe nyokap bilang "sekalian aja matanya biru" terus gua disuruh solat isya jamaah gitu sama ade yaudah gua mah solat terus ada dea manggil dan gua keluar terus nyamperin widya dan ke rumah dea tdnya mau ke rumah langit tp td kita liat dianya pergi gitu pas balik ke rumah gua udah ada kaaaa isa sama kaa dimas diluarnya gitu lagi ngeliat ayam haha yaudah siap siap pas bakar arangnya ga jadi jadi hahahaha terus ka bima nyanyi gitu kan main gitar segala wakaka diliatin orang lewat tau pas bakar bakar terus minyak tanahnya abis gitu jadi gabisa ngapangapain haha udah kan tuh gua liat di hp ada sms dari langit disuruh nyamperin dia yaudah kita samperin kan tuh dia beli kacang sama kembang api yohoooy sampe rumah gua lagi eh pada nanyain minyak tanah mana haha lah?gua kan padahal ga bilang mau beli minyak tanah wakakak terus tuh nonton spiderman kan pada tuh si cewe cewenya sambil nunggu kk gua sama ka isa beli minyak tanah terus gua kan main laptop ya eh disamperin sama ka byma dia mau liat someone gitu ahaha terus kan ada 213 friend requests ya di facebook gua nah dia tuh kaget gitu akaka ampe penasaran mau ngeliat siapa aja yg ngeadd terus sama dia ada yg di confim ada yg di ignore jadi sisanya 210 friend requests terus dia ketawa gitu ngeliat nama sama foto foto yg ngeadd gua hahaha paraaaaah terus dia ngeliat foto foto someone pake fb gua hahaha terus udah kan tuh ka hilmi minjem buat ngapaaainnnn entah terus minyak tanah udah datang dan gua keluar lagi yehoo udah kan tuh bakar bakar laaah tp lama ngurusin arangnya nah pas lagi ngurusin arangnya gini

 ka isa (kalo gaksalah) : ini ada cewe cewenya td siapa yaa yg bilang bakar bakar dirumah randy ga ada cewe cewenya
(gaktau siapa) : danar tuh danar
ka isa : ini ada cewenya mau yang apa? yg sma sd apa smp?

wahaha udah kaya apaan tau terus kan yg pertama makan makan tuh anak cowonya gitu ya terus abis itu gua makan ikaaaaan yohoo bisa dong ilah haha pake nasi nih ya gua ketelen tulang gitu tp gua mah lanjut haha ga sakit tpnya alhamdulillah pas kita anak cewenya makan eeeeeeeeh yg cowo foto foto sambil bakar bakar haha abis makan kan anak cewenya pada duduk di ruang tamu yaa gua mau webcaman tp cahayanya ga ada alias gelap terus kan di fb ada foto cowonya widya ya nah terus kan kita ngeliatin komennya tuh eh ka isa sama ka hilmi mau liat gua bilang "eh ga bisa ini tujuh belas kebawah" eh pada ketawa langsung hahaha ka isa langsung ngomong "iyaa kita kan udah tua" hahahahah terus pindah ke kamar foto foto pake webcam terus gini

ka danar : eh mau doa , suruh keluar
gua : ah iya apa? beneran?
ka danar : (cengar cengir) iya mau doa itu
blablabla gua lupa apa lagi dialognya haha

terus kan gua bilang "eh keluar mau doa itu" teruskan bikin lingkaran gitu ya pada pegangan tangan nah sebelah kanan gua ka hilmi sebelah kiri gua ade gua nah yg lain udah pada pegangan tangan cuma gua doang belom karenaaaaa gua mau twitteran dulu hahahah dikiranya gua geli pegangan tangan sama ka hilmi hahha terus udah kan pegangan tangan semua nah ka isa kaya baca doa baca harapan harapan kita semua di 2010 gua teriak "YANG KELAS TIGA DOONG LULUS UAN!" langsung didoain gitu kan semoga kita lebih baik dr tahun sebelumnya , naik kelas , lulus uan blablabla terus gua request lagi "MASUK IPA MASUK IPA!" terus didoain hehe amin amin yaa terus ditanya pada mau request lagi gak? haha enggak kan terus pas udahannya pada loncat gitu dan gua?update twitter hahaha abis itu yg lain pada sibuk main hp yg cewenya kaya gua langit widya dea itu depan rumah foto foto kalo anak cowonya kan adaaa kakak gua , ka hilmi , ka isa , ka danar , ka dimas , ka bani , ka dipa apa diva gua ga tau sama ka nanda (kakanya widya) nah terus foto foto pake hp sonyyyy nah gua liat ka byma mah sibuk telfon telfonan haha kita main sampe jam 1an didepan rumah nah terus pada balik gitu anak cewenya terus nih ya lo mesti tau (lebay) rambut baju badan gua bau asep abis bakar bakar , ngeselin anjriiiiiiit terus ganti baju nyalain laptop ngeliat foto foto yg di webcam dikit terus matiin deeh gua sih mencoba buat tidur yaa udah jam setengah duaan sedangkan kk gua masih main itu kayaknya diruang tamu sama temen temenya . Tahun baru kali ini seru hahaha oke sekali lagi HAPPY NEW YEAR MY BLOG!

this the pic ->



 
gua - widya

 
trio garang hahha

 
 desek desekan gitu ya haha

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger