martedì 12 gennaio 2010

happy birthday dea

hay blog gua mau cerita tentang hari ini dulu aja yaa okee jadi ya kan hari ini dea ultah tp pas disekolah sih gua sama nurul ga ngucapin ya haha sengaja gitu huehue terus kan pas pulang sekolah tuh makan makan dulu di tukang bakso sebelah indomaret deket sekolah terus kan bareng nurul,almy,dea,eja,adnan,ferry ohiyaaa si almy tuh dia ga masuk sekolah tp pas pulang sekolah dia ada di samping sekolah hmm di bu' de terus kan makan yaaa ya ampun gua paling lama dan banyak yg nyangkut gitu hahaha terus gua pulang nebeng ama eja yg tadinya mau dianterin sampe depan komplek eh ujung ujungnya ampe rumah juga hoho mana itu klaksonnya kayak mobil pulaa terus kan ngobrol ngobrol dimotor eh dia bawa motornya nyelipnya bener2 nyelip ampe motor goyang wkwkw udah tuh dia ternyata mau ke puspitek duluu ama ferry tp lewat puri yoweslaah dianterin sampe rumahkan eh terus nyokap gua yg buka pagernya kan masa dikiranya itu pacar gua hahahaha terus si eja pas ngeliat nyokap gua senyum sok sok manis gitu huekekekek terus gua tlp nurul kan ga diangkat2 berhubung gua kebelet pipis karena udah ga nahan dari tadi disekolah yowes gua pipis dulu eh terus nurul sama almy dtg udah kan kita masukin kuenya ke kotak trs nunggu lani eh pas gua tlp lg udah mau plg terus jam setengah 4 kurang lani gua tlp didepan puri yaudah siap siapkan langsung nah tadinya gua mau naik motornya sama lani eh terus gua disuruh sama lani soalnya mau ke indomaret beli lilin terus masa yaa tumben tumbenannya gua bilang "dadah ibuuu" hahaha terus di alfa ga ada lilinnya terus gua nyebrang jalan kaki ke indomaret eh ada ya udah beli kan terus pegel tangan guaa bawa kuenya hoho sampe juga samping rumah dea eh terus tetangganya dea kalo ga salah mamo namanya itu keluar dan ikut terus dia bawa kamera terus foto2 deeh hoho kan terus tuh kita masuk ke rumah dea diem diem kan ih tapi masa ga ketauan dah? jelas jelas yaa gua berisik gitu haha terus ada adeknya dea lagi main kompi nah kita masuk lari ke kamar dea , deanya lg dikamar ayahnya (masa ga ketauan?padahal kan ngendap ngendapnya lewatin kamar ayahnya malah gua sempet ngeliat kaca kamarnya) terus pas dea lg main komputer kita keluar dan ........... "HAPPY BIRTHDAY DEAA HAPPY BIRTHDAY DEAA HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY DEAAA" dan dea terharu (ga sampe nangis hoho ga asik yaa pas gua aja mape nangis haha) terus kan masa lilinnya mati padahal belum ditiup juga haha terus gua keluar kilat ambil korek api terus ya udah kan nyalain dia make a wish dan tadaaaaaaaaaaaaaaaaaa terus pas mau motong kuenya gua ama almy kan buka youtube dan search 'happy birthday dea' ada deeeh video buatan gua :P terus kita fullscreen daaaaaaaaaaaan di play huhu terharu deh guaa hoho terus kan kita potong kuenya terus suap suapan gitu lucu looooooh terus almy balik dulu diaa soalnya baskeet terus nih ya dea tuh kita ceplokin pake telor (cuma nurul ama lani ya haha gua bagian foto foto) terus si dea mandi gitu hahaha terus ngobrol ngobrol dulu langsung pulang deh nah pas mau pulang gua kan ke rumah dea cuma bawa duit dikantong seragam , hp , terus pake baju seragam baju dikeluarin , jaket biru , iket rambut berantakan , sendal terus si nunu gini "dia kesini cuma gini aja?" terus gua bilang "haha yaudah sih kesannya gembel gitu" intinya begitu ya haha gua dianterin sama nunu sampe depan puri terus naik ojek deh ampe rumah ngapain hayo? nyalain laptop hohohohoho eh udah ya gua disuruh makan lanjut besok aja .. ini fotonya ->


kue ultahnya dea



 YES WE ARE
 
 pas gua disuapin sama dea :P

 
 pas dea diceplokin hoho

ini videonyaaaaaaaaaaa , yg tadinya iseng gua buat dan ga nyangka bakal selesai eh ujung ujungnya jadi jugaa hoho gua bela belain tidur malem , bikin account youtube , upload ke youtube (lebay) this is it




HAPPY BIRTHDAY YA DEA WISH YOU ALL THE BEST , 16:) 
HARI INI SERU GILA HOHO 

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger