domenica 24 gennaio 2010

problem

blog udah lama ga cerita yaa

dan gua mau ceritaaaaaaaaaa blog msa ya laptop gua jadi standar gini tampilannya -___-  LIAAAAAAAAAT BEDANYAAAAAAAAAA! SEBEL BANGET GUA ELAH!

INI TUH YG LAMAA SEBELUM ILANG LIAT AJA DEH PROGRAM DI DESKTOPNYA hoho

TERUS LIAT YANG INI -- >
JAUH BANGET , PROGRAMNYA SETENGAH DARI SEBELUMNYA DAN LIAT BACKGROUNDNYA (GAMASALAH SIH ITUMAH)









jadi ceritanya gini , kan gua lagi main laptop ya tuh eh terus laptopnya mati *zemmmmmmmm ya gua pikir sekedar mati biasa yg kalo dinyalain nanti beberapa menit lagi bisa nyala dengan keadaan baik dan beberapa menit sambil menunggu gua iseng nyabut baterainya liat liat iseng ngamatin kan terus gua pasang dan gua nyalain lagi terus ada perntanyaan gitu ya gua enter kan eh terus ada gitu gitu deh pas selesai booting backgroundnya jadi biasa!program ilang lumayan banyak! kenapa gini? terus kan gua ps ya eh pas mau ngesave kan di my pictures ya pas gua liat SEMUA FILE GUA YG DI MY PICTURES ILANG!HMM MY DOCUMENT LEBIH TEPATNYA! terus gua restart lagi kan yang gua pikir bakal balik lg seperti semula dan ternyata ENGGAK! betapa sialnya saya -_- terus WLM gua ilang men ajegile ya terus KAMU BLOG! mau gua sign in ga bisa , passnya salah padahal bener sebener benernya loh gua udah mau berkaca kaca -_- terus akhirnya bisa juga kan tuh terus gua cerita eh laptop mati lati *zemmmmmm gua tunggu kan beberapa menit , males nyalain takut kecewa (halah gaya) terus dinyalain setelah gua amati masa ga ada suara selesai booting gitu sih kaya 'jengjeeeeeeeengparataparam' (ga gitu juga) teruskan gua tuh sms nunu cerita gitu huaha terus ditanya yg di local disk ilang ga? nah terus gua liat dan ternyataaaaaaaaaaaaaaaaaa file yg ada di my document ada di local disk :p bahagianyaaaaaaaaaaaaaaa huaha ternyata ga ilang :) :) senangnya tp tetep aja yaa gua masa download WLM ga bisa terus setiap nyalain laptop pasti history di flocknya ga ada terus kalo buka tweetdeck mesti dari awal bener bener rrrrrrrrrrrr ga enak banget jadi gini *_* mau ganti huahuahua , udah ya blog sekian dari saya hmm mau gua urusin dulu ini biar kaya yg dulu biar gua enak maininnya daaaaaaaaaah

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger