lunedì 18 gennaio 2010

brothbirth 18


hey blog capek banget gua loh haha ga nyambung oke gua mau cerita jadi kemaren kk gua ulang tahun kaan yang ke 18 , tua yeee? emang haha udah kaan gua pagi pagi udah ngerjain kimia kan ngehias bikin pagernya ituu nah pas gua bangun tidur nih ya ada sms dr dea suruh online nah gua online di hp tp pada ngajak conf sedangkan gabisa gitu kan yaudah gua nyalain laptop deeh udah kaaaan nah yg pertama dateng ke rumah tuh ka danar sama ka dimas terus makin lama makin banyak dan gua siap siap kaan terus hujaaan nah yg pertama dateng si nuruuuuuuuul terus almyyyyy nah langsung ke kamar gua kaan soalnya almy mau ganti baju jugaa dia abis tanding basket nah udah tuh gua tlfonin dea ga diangkat soalnya bokap gua udah mau berangkat dan laluu dateng juga dan kita langsung pergi kaan dijalan nih yaa heboh banget awalnyaaaaaaa haha pada ngoceh pada curhat2 eeeh pas di bsd plaza lewat sepi gitu haha pas gua nengok --- jeng jengggggggg almy sama dea tidur haha pantas sekali ohiyaa jadi tuh yaa yg duduk dibelakang lani-almy-dea , di tengah nyokap-ade-gua-nurul . nah ditol ya bokap gua bawa mobilnya tumben tumbenan buset yaaa kaya orang balapan nyelipnya aduhay banget hahaha terus pas didepan UPH ditintinin sama truk gede gitu bunyinya kenceng ampe dea sama almy bangun eeeeeeeeeh si almy tidur lagi dia haha sampe lipo ke toilet duluuu nihyaa momo (elmonya almy) itu tuh basaaah sama lani terus di keringin gitu kaan terus ke the buffetnya deeeeeeh kita foto foto (maklumlaah hoho)



terus temen2 kk gua dateng kaan nah pada sholat dulu tuuh gua diem aja tuh ngobrol2 pas udah balik sholat udah kan belum mulai dulu tuuuh

langsung aja pas mulai ---
kan ada MC yaa terus ka isa tuh sambutan gituu kaan doa gitu haha (ustadz haha) terus kk gua ngomong apalaah tau gua jugaa haha



terus ka tiara yaa nah terus apa coba? GUA! ohno sayangnya gua ga mau yaa hahahaha selamat kan gua dan terus ada lagu gitu se-the buffet ckck lagu happy birthday huohuo kaya anak kecil deh wkwwkwk jadi tuh yaaa se-the buffet jadi tertuju ke meja deretan kk gua terus ada yg bawa kue ultah gitu kan terus tiup deeeeeeeh segala acara suap suapan ke nyokap guaa hahah terus gua kan ngasih kado yaa ke kk gua apa yg dia ucapkan coba pertamanya? "foto dong foto" cckck

terus makan deeeeeeh nih ya gua sama yg lain makan ampe part 3 apa 4 gituu lupa haha nih yaa menu menu gua

part 1 : kwetiau (sumpede ga boong enak abissssssssss) , sawi dikasih kuah tiram gitu , mie goreng & lupa haha
part 2 : croissant kecil atasnya ada buah2nya , kue ultah kk gua , kentang goreng , kue kecil & garlic bread (kayaknya sih gitu tp bukaan :'( )
part 3 : (dipart ini yaa mesti diketahui kalo gua-lani-almy-nurul-dea makan 3 piring isi banyaak bareng bareng sumpahyaaa gotong royong banget ngabisinnyaa hahaha) di 1 piring ada salad terisi penuh , 1 piring lg ada daging dikasih kuah enak gituu , kentang goreng , ayam & lupa hahahah dan di 1 piring lagi (gua yg ambil niiih haha) ada kentang goreng & kwetiau soalnya enak abis udah deeeeeh kalo ga salah itu
part 4 : ice creaaaaaaaaaaam coklat dikasih cococrunch , sama apaa gitu lupa ~ kali ini gua makan bareng lani sama nurul

dan mesti diketahui gua nyari garlic breaad aaaah ga adaaa gatau apaa gua lagi pengen pengennnya makan ituuu huhuhuhu di the buffet plaza semanggi ada garlic breaaaaaaaaaaad aaaah

abis makan itu semua ya gua tadinya mau makan tepanyaki (kalo ga salah) tp gimana yaaa hmm hahaha eh terus pada ngajakin ke timezone main roller coaster atagfir gatau orang abis makan kali yaaaaaaaaaaa perut penuh gitu -.- tunggu bentaran kan tuh terus gua izin gitu sama bokap gua dan gua ga dikasih uang buat nanti timezone kan hmm ya gpp sih jadinya gua ga naik roller coaster :P dan lu mesti tau ckckck terus gua dipanggil bokap dan gua dikasih uang ckck hadooooooh yaudah kan kita ke timezone beli kartunya itu kaan nah gua mau beli 60 tp katanya kalo 75 dapet bonus 7500 sama dapet minuman sama dapet jco gratis 3 hmm lumayan kan tuuuh yaudah deeh terus gua smsin ka tiara ngajakin main di timezone yaudah tuh nunggu kan eh si nurul ga sabaran gitu hhhhhhhh terus kita main yg mukul mukul gitu nah kan kartunya diambil almy kan terus dia main basket eh pas udahan main basket kartunya ilaaang omg terus kita panik nyariin kaan eh terus ada mba mba gitu ngasih kartunya hoho thankyou mbaaaa baik deh terus kan temen temen kk gua dateng kan tuh nah kk gua diajakin main roller coaster ga mau coba -.- payah deeh terus nih ya kan temen temen kk gua naik nah gua tuh ya ditarik sama nurul sama lani sumpah gua ga suka abis digituin (dipaksa) mana mereka ampe ngoceh ngoceh kan mereka kira gua takut naik itu tp gua udah berani ya tolong huhu tapi gua belum mau naik karena gua mau ngajakin ka tiara ama kk gua so cote abis deeh terus gua nangis terus kan dea sama almy "yah nopil nangis yaah jangan nangis" , pasti pada ngira gua takut padahal gua nangis gara gara dipaksa :'( ampe tangan gua sakit loh terus pas naik ke atasnya tuh gua sama ka tiara hmmmmm gua nenangin diri dulu , gatau kenapa gua kalo mau cerita kenapa gua tadi nangis pasti gua nangis soalnya gua mau cerita sama ka tiaraa terus kan naik roller coasternya ya TOLONG YA ITU CKCK gua kan sebelah kiri kan ka tiara sebelah kanan MAMPUSKAN AWAL BELOK TUH SEBELAH KIRI pikiran gua apa coba? jatoh jatoh jatoh jatoh ckck oke pas dari atas ke bawah langsung gua ga takut dan ga teriak yaa pas belokannya meeen ajegilee apalagi pas belokan ke kiri yaaaaaaa gua takut jatoooh mana pegangannya cuma gitu doaang terus penjaga sampingnya juga gitu ckck nah lap 1 selesai pas mau lap 2 kan ditanya siapa yg mau turun? lani turun kan terus gua ngikut deeh haha abisnya ga nahan gilee gua takut jatoh bayangan gua tuh gua jatooh (ah apa apaan sih gua daritadi jatoh jatoh mulu ) oke lewat terus tuh kita bingung mau naik apa lagi terus tuh kita liat venture apa adventure gitu gua lupa namanya apa nah kita sebut saja dengan nama 'itu' oke hahaha nah kita liat itu tuh lagi dibenerin gitu kan terus lagi dicoba daaaaaan dibukaaa ahahha ohya sebelumnya almy dea nurul lani beli saldo timezonenya lgkaan terus tuh kita masukaan nah ternyata tuh roller coaster gitu juga ya ampun deh yaa itu tuh bikin gua enek hahhaa abis makan jadi mual apalagi kalo belok ke kiri nih yaa si lani kalo kesamping ga ngira ngira ampe si almy bediri ckck jadi tuh yaa urutan yg tengah almy-nurul-gua-lani hoho gua ga mau pinggir takut kejedot terus tuh pokoknya seru tp sayangnya gitu gitu ajaa nah alergi dea tuh tambah parah (gua lupa cerita kalo dea sempet alerginya tuh keluar) yaudah kan ke toilet terus kita ke hypermart kan beli obat terus tuh minum obatnya kaaan nah terus ke jco hoho gua beduaan ama lani teruuus looh pas mau ke jco gua cerita cerita kaaan nah pas nuker tiket jconya tuh gua ama lani juga ngantri cuuuuyyyyyy dan gua milihnya tuh donat yg atasnya cuma ada gula halusnya doang hahah so simple abis yaa terus lani milih yg ada blueberrynya sama chocolate gituu pas udah tuh ke kursi yg udah di dudukin sama almy-nurul-almy udah kan kita foto foto




sambil makan eh terus ada kk gua sama k tiara gua tanya kamera bokap kemana dan ternyata ama kk gua dan kita foto foto kaan hoho terus ketemu bokap (singkat cerita yaa) terus kita tetep foto foto nah udah kan tuh terus ditawarin minum kan yaudah tadinya ga mau tp akhirnya mau juga kan nah gua sama almy beli j.cool nah topingnya tuh lengkeng sama oreo sama apaa gitu lah enak deeeeeeh MAU LAGI! soalnya rasanya beda sama sour sally :p mau mau mau terus kan foto foto tuh



nah tadinya tuh mau pulang naik taksi soalnya bokap gua mau nganterin sodara pulang kan tp ga jadi akhirnya bokap gua pulang dulu nah kita cerita cerita tuh yaa dimobil terus ke TJ dulu kaan nganterin almy sama nurul terus udah sampe rumah nah lani sama dea kan ga langsung pulang yaa istirahat dulu tuuh terus kita foto foto



loooh hahaha :P nah pas nyokap-bokap- ade pergi siii lani sama dea tuh mau pulang kaan eh kk gua juga mau pergi gituu gua kira mau kemana taunya mau kerumah ka tiara nah si lani nakut nakutin kalo gua sendiri dirumah nanti ada something di dapur huuuu takut yaudah tuh laptopnya cuma gua tutup ga gua matiin hoho nah kan gua mau ke rumah ka tiara malem malem ga pake jaket kata dea "pake jaket apa pil" eeeeeeeh ternyata jaket gua lagi dijemuran dan gua lg bediri disebelah jemuran itu hahah yaudah gua ambil kan jaketnya terus kata lani gini "katanya mah itu jaket satu satunya" gua bilang aja "emang satu satunya hahaha" terus gua megangin jco kan dimotor sama smsan hoho eh iya gua nih ya masih pake baju dress kaos legging , rambut iket cepol , pake jaket deh terus sendal gua dipake nyokap kayaknya yaudah gua pek sendal ade gua hahaha naaah pas udah mau nyampe nih ya gua mau bales sms dari nunu eh tp baterainya langsung abis dan hpnya mati -_______- terus abis itu langsung balik kan beli nasgor dulu tuh kk gua hmm gua dibeliin sih hihihi terus ada indomaret pas banget sebelahnya nah gua inget tugas kimia yg disuruh bawa cairan gitu yaudah gua beli pocari sama fruit tea haha sumpah ya gua ngomong ama k gua irit benerrrrrrrrrrrrrrrr hahaha sampe rumah upload foto , ngerjain kimia , makan, dll deeeeeeh gua tidur jam setengah 12 yaa ajegile capek mana bangun2 punggung belakang gua sakit gitu rrrrrrrrrrrrrrrrr nah disekolah juga bawaannya mau tidur muluu lemes deh elah ckck udah ya blog capek guaaa huhuhu


tambahan --->


foto kk gua



pas lagi nunggu kk gua 

dan ini pas lagi sama kado nya hohohoh


 

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger