martedì 5 gennaio 2010

bingung sendiri

hay blog yg cantik cakep ganteng (terserah deh apa maunya) gua mau c-e-r-i-t-a! darimana yaa?hmm langsung aja ya pas mtk jadi gini kan disuruh ngerjain soal semesteran kan terus ada yg soalnya tuh gini (bentar gua ambil dulu) nah ada soal gini 2<3x-10<5 (oke yg bisa ngerjain gua tau lu pinter) nah itu kan terus dea udah tau jawabannya 'B' terus gua itung kan ga tau gua juga tiba tiba dapet hasilnya tp ada caranya terus kan gua tanya dea "jawabannya B ya?" kata dea "iya" pas gua balik nengok eh ada bu mar terus ditanya jawabannya berapa ? ya gua jawab "B" terus ditanya caranya gimana , gua udah bilang gini "sepuluhnya pindah ke dua teruuuus hmm terus ..... (mikir)" gatau kenapa ya tumben banget pas gua jawab B semua diem semua tertuju pada gua anak anaknya terus kan gua bingung sendiri ya kok bisa jadi 12<3x<15 di catetan gua nah kalo 10nya pindah ke 2 kok 5 nya bisa jadi 15? gua bingung sepuluh yg satu lagi kemana perasaan pas gua itung ada . dicoret-coretan gua jawabannya 4 lebih kecil dari x lebih kecil dari 5 tp gua ga tau jelasin caranya gimana -,- hahaha jadi apa yg gua lakukan coba? KETAWA! parah banget ya gua bingung sendiri malah ketawa gara gara gua bingung kemana angkanya pada haha mana pas sepi sepinya itu kelas terus si mp bilang gini "apadeh nopil ketawa tawa" eh terus pada ketawa ya allah malo hahaha gua kok tambah aneh ya 2010? nulis tambah ga bener , diajak ngomong ga nyambung hadohelah terus nih ya kan gua males nyatet catetan sejarah di buku tulis yaaaa ya udah tuh pas gurunya ngejelasin gua catet aja yg nyangkut di otak gua di buku paketnya ampe jelek bener itu haha tulisan miring miring mengsong pun ada hahaha ampe nurul bilang "kiri kiri kiri awas ketabrak" hahaha terus kan gini -> 

nurul : ih dea tambah item aja kaya keling
gua : IYA! eh keling itu apaya? (tampang bedon keluar)

dea sama nurul ketawa KENCENG YA! pas pelajaran mtk juga lagi tuh terus gua juga ketawa haha kenapa? karena gua ngebayangin tampang begonya gua pas nanya keling itu apa astagfirrrrrrrrrrr hahaha kocak beneeeerrrrrr haha ohya hari iniiii bracket (mungkin begini tulisannya) behel gua copot hahaha seneng amat ya gua?kagaklah gila , terus karetnya ada yg mau copot juga terus barusan nih goyang gitu pada , lagi dangdutan ini behel haha ohyaa pas gua ketawa pas ditanya guru itu si almy request nyuruh gua cerita diblog hahaha eh udah ya blog besok gua mesti bangun jam lima nih dahsyat ckck daaaaaaah

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger