giovedì 14 gennaio 2010

kimia


hey bloooog aku mau cerita jadi kan hari ini ke rumahnya dinda naah dari sekolah tuh gua ngasih buku dulu ke kakak gua jadi gua ga bawa tas berat berat (percuma aja sih tetep berat) terus tuh ke indomaret dulu kitaaaa (gua,dinda,mala) beli makanan nah gua beli apa cobaaa? choki choki hahaha (gatau knp jd lumayan suka padahal dulu ga suka gara gara pas gua makan choki chokinya asem gila enek mungkin udah expired haha) terus kan naik angkot dan berenti di vinetha eeeeeeeh ketemu ka rano sama ka badil , ka badil beli kue buat cowonya terus dinda mesen kue dan kita naik angkot lg , kalo si dinda turun di bunderan pamulang kalo mala sama gua turunnya itu tuh diiiiiiiiiiiiiii sinar apa ya gatau dah teruuuus naik BECAK! ih seruuu hahaha udah lama gua ga naik becak (terakhir kalo ga salah jaman gua 3-4 tahun) terus duduk bedua ama mala hoho kita kan ngobrol2 gitu ya dibecaaaaaaakakakk terus ada turunan gitu kan wuihaha terjal sekali sodara sodara terus kalo gak salah berenti di koperasi sinar terus ngelewatin sungai gitu terus jalan kaki sambil ngobrol dan sampailaah rumah dindaaaaaaaaa , nah kan ke ataskan ke ruang TVnya terus si mala nyiapin minum , si dinda ngapaaiiin gitu gua lupa terus shokib sama fikri ngurusin papan jalan tadinya mau dijadiin alasnya tp yg buat ngejepitnya itu susah buat dicopot nah kan fikri kaos kakinya ga suka kayaknya sama lantainya hahaha suaranya kaya kentut deh seriusan gua bilang aja "ih fikri kentut" kata fikri "sembarangan!" hahaha terus gua update twitter sambil ngakak sumpah sampe mereka bingung terus kan anak cowonya beli steoroform dulu (gataudaah tulisannya gimanaaa) terus pas udah dtg anak cowonya ya udah ngelanjutin tp sayangnya ada penggoda yaituuuuuu makanan apalagi snack snack gitu kaan terus udah deh kaaaaaan lalalala jaam limaa kurang pulang kaan dianterin shokib naik motor sampe apaa gitu ga tau nah motornya di tigain jadinya shokib- gua - mala hahaha sumpah dah cuma gua doang yg duduknya lega yg lain kesempitan wkwkwk terus kalo ada polisi tidur tuh mengsong gitu biar ga mentok hahha mana bawanya asal asalan kan tuh terus si mala bawel cepetan takut dimarahin kknya ahahhaa gua naik angkot kaaaan mala turun di bunderan situ nah terus pas mala turun eh anak sj naek elah males terus udahkan tuh mana sebelah gua ngeliatinnya gitu banget pula , pas di manaa gitu gua tlp minta jemput kakak gua yowes deeeeeeeeh hahaha serunya tuh ya gua naik becak oh my god (lebay) hhahha kocak dan tadinya gua mau pulang sama fikri tapi shokibnya ga mau padahal tadinya yaa mau gua ongkosin itu haha eh udah yaa laper meen ajegile daah


shokibe haha



pas lampunya nyalaaa haha heboh abis




 
hahah topi minjem shokib ituu haha ;p

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger