giovedì 7 gennaio 2010

ayam

hey blog gua posting lagi loh , jadi gua mau cerita hari ini kan pelajaran pertama mtk ya nah kan gua udah selesai tuh PRnya nah nurul kira ga bakal diperiksa jadi dia ga nyontek kan eh taunya diperiksa langsung kan tuh dia nyontek kertas jawaban gua hehe gua ngerjainnya dikertas soalnya buku mtk gua abis terus pas bu mar dateng udah kan tuh si nurul dpt A gua dpt apa coba ? B huhuhu curang -_______- alesannya gini masa katanya ga suka kalo dikertas kertas gitu , tdnya ditolak loh ga mau ditandatangani sama di nilai trs gua bujuk rayuuuuu dinilai deh eh terus kan ngejelasin gitu trs disuruh ngerjain tugas trs gua disamperin gt gua bilang lagi kalo pr yg td udah gua salin ke buku trs katanya nanti dapet A hohohoho semoga aja diganti , jangan lupa ya bu haha
oke , terus kan nih ya pas pelajaran bahasa indonesia sama bahasa arab gua tuh kaya berantem becanda sama nurul kan nah dea yg ga ada temen duduknya (soalnya almy ga masuk) itu diem aja ngeliatin gua ama nurul hahaha katanya mah yaa gua sama nurul udah kaya TV buat dea haha sayangnya channelnya ga bisa diganti terus kan

naaaaaaaaaah pas beli bubble kan gua sama nurul ya tadinya mau ngajak ka tiara tp ga tau kemana udah tuh, udah kan gua suka yang ini yg dancow diblend campur oreo terus atasnya pake nyamnyam sama coklat sama KEJU! oh no enaaaaak . terus kan kita minum disitu sambil cerita cerita ya eh ada ayam dateng tukutukutukutuk terus nurul bilang "ih ayam" eh terus ya apa yg terjadi reader? ohno kita lagi minum si ayam buang hajat seenak jidat ya sembarangan aja terus gua bilang ke nurul "eh fotoooooooooo" dianya ga mau yoweslah tdnya mau gua pajang di blog huehue terus ya gua deskripsikan aja nih masa ya itunya tuh kaya cairan isinya beberapa chocochip HAHAHA memang jorok tp gpplah blog cuma memperjelas kalo ga jelas kan ga enak hohoho terus udah kan kita balik eh ayamnya malah kabur ga mau tanggung jawab haha orang mah di bersihin gitu kek yaa disapu sama si ayam atau ga dipel ini malah dibiarin aja , enak bener haha terus ada anak SMP kalo ga salah ya dateng gitu kan terus ada yg pake sendal pink dia itu nginjek itunya ayam hahahahah sumpah ya gua kan ngeliat dia nginjek terus gua cerita ke nurul dan NGAKAK dimotor hahahaha sumpahdah geli amat terus nih ya si nurul ngetweet gini masa , kan gua lagi tweet tweetan masalah ayam td terus gini
"iya itu ayam bukanya permisi dulu mau b*r*k....... udah gitu jorok kagak cebok pula...... dan gak sopannya gak di bersiin....."
hahahha gua langsung ketawa ngakak hahaha oke , lain kali buat para ayam kalo mau buang kotoran di tempat tertentu ya oke oke soalnya si nurul ampe enek gitu minumnya pas ngeliat punya kamu ayam haha aku sih enggak enek ya santai aja hahaha 

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger