sabato 12 settembre 2009

peslat

jadi tuh kemaren peslat hari pertama , kenapa hari ini gua ga peslat? karenaa selain _____ gua juga kesiangan bangun haha jadi kan bangun jam setengah 7 terus mandi terus bingung tuh mau dianterin siapa eh ya sudah deh dianterin sama bokap gua terus pas sampe depan komplek bokap gua mau belok ke muncul nah terus gini

novi : lah ayah mau ngapain
ayah : oh iyaya , ayah kira novi masih smp
novi : jah
ayah : kalo gini mah namanya ayah nganterin bukannya berangkat bareng

soalnya yaa kantor bokap sama sekolah SMP ga terlalu jauh jadinya dikira tuh berangkat bareng hmmm terus sampe deh disekolah terus masuk ke SMA tercinta nyari temen dan ternyata ada geni sama fitri lagi di toilet ketawa tawa, ga lama dinda dateng terus nurul sama indah terus nurul sama indah foto foto pake hp gua , terus masuk deh ke aula . sumpah deh awalnya panas banget itu ruangan, pengappp terus kan pas sholat dhuha anak cowonya pada out yaa pada solat di mesjid yg cewe di aula , setelah anak cowo keluarr ruangan menjadi tidak pengap! yeaaah mending ga usa masuk lagi deh ya haha terus pas solat anak cowonya uda balik dari mesjid jadinya solat sambil diliatin zz terus ya udah deeh denger ceramah , nah kan pada ga semangat kan tuh nah terus pas ngomongin golden gate pada semangat ! why? soalnya tuh kata pak bapak ustadznya itu tuh kan jembatan kebanggaan amerika yg ada di san fransisco nah banyak artis yg tinggal di deket situ dan juga banyak orang orang yg bunuh diri disitu dengan menyeburkan dirinya dari jembatan ke bawah air dan ada yg nyeburin dirinya kaya terjun mau berenang ada yang nyeburinnya dengan cara tiduran ada yg langsung lompat banyak deh dan pasti di dasar laut banyak mayat mayat orang yaa haduhalah serem amat banyak orang yang ngelakuin itu , kemaren tuh yaa diliatin video orang orang stres yg nyeburi n diri dengan lompat so scary deh hm terus pas udahan pada kecewa haha terus udaah terus ada lagi yg ceramaaah guru agama islam terus abis itu kan cowonya solat jumat kan nah terus temen gua yg ga puasa bete gitu kan terus ada yg cabut hha terus udah deh gitu gitu , gua sih kerjaannya cuma nyatet , ngeliat temen gua foto foto , foto fotoin anak anak, udah deh terus kan katanya X.7 mau bukber kan tapi ga jadi pas udah nyampe di depan pamulang square dan tadinya ada 10 0rang mau ikut jadi 4 orang terus kan si nurul ga mau buka bersama gitu kan soalnya dia takut pas pulangnya naik motor gelap gelap ya udah deh akhirnya gua,nurul,dinda masuk ke pamulang square nah si arline pulang soalnya kan ga jadi buka bersama soalnya kita cuma mau jalan jalan doang soalnya si dinda mau nyari kacamata terus si nurul mau beli apaa gitu , nah gua sama dinda nyebrang terus nunggu nurul markirin motor terus pas masuk ketemu mala,dieva,sama satu lagi lupa gua . ya udah deh gua muter muter gitu gitu deeh terus ke naughty sama nemenin dinda nyetak foto sama nemenin dinda nyari kacamata, nemenin nurul nyari softlens terus ketemuan sama dieva,mala,sama satu lagi nah yg satunya lagi itu tuh pulang soalnya uda janjian gitu sama cowonya heeeeeeeeeeeeeeeeeeemya rata rata temen gua tuh uda punya cowo HAHA -,- rata rata? hampir semuaa, anak cewe dari kelas gua rata rata uda punya cowo dan biasanya kalo lagi ngobrol tuh ngomonginnya cowo ... terus ke a&w nah kan nurul,mala,dinda ga puasa ya udah tuh dia makan di a&w terus gua sama dieva cuma ngeliatin doang haha terus kan hp mala jatuh kan tuh ke kolong sofanya terus diambilin sama mas masnya terus si mala ngomong gini "lope lope deh gua bang" ahha tapi ga ngomong ke abangnya nah kan indah (yg tadinya mau ikut jadinya ga ikut gara gara pas cabut terus pulang dia ga dibolehin keluar rumah lagi soalnya mau ke bandung kalo ga salah) nah dia itu sms nurul katanya minta maaf sama yg lain tapi dinda sok sok ga mau maafin gitu hahhaa jadinya si indah merasa bersalah gitu terus dia sms gini ke mala "pasti pada foto foto deh" ehh terus pas dia bilang gitu kita langsung foto foto hahaha want to see? nanti ya di bawah terus dinda beli hokben si dieva beli kfc terus kita nunggu si dieva dijemput cowonya terus gua sama nurul ngambil motor dia kan soalnya gua pulang bareng nurul sampe pom bensin pertigaan ya udah deh gitu gitu terus pulaang deeh naik angkot sama ojeek , eh ya masa yaa gua ngeliat ______ ih najis tralalatrilili yaaa amit amit cabang bayi , want to know? ask me yaa hahha





that's nurul-dinda-mala-dieva-and me! nyempil




this is it , dieva-gua-nurul-dinda-mala

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger