martedì 22 settembre 2009

LEBARAN

oke hari minggu kan lebaran yaa nah pas takbirannya sekitar jam 7 gitu langit ke rumah gua dia main gitu kan nanya nanya gua beli petasan atau ga kembang api enggaak dan ternyata enggak terus kita nyusul dea kan ke rumahnya nyampe sana si dea disuruh beli bungkus kado yg transparan gitu ke bu galuh nah kita kan ngikut tuh terus ngelewatin jalan becek abis ya ampun mana gelap, ada kodok , takut kecebur got doang gua terus ada kubangan gede gitu jadi ga bisa lewat jadinya mesti loncat loncat deh terus pas sampe udah tuh beli eh pas balik kan lewat blok E gitu kan nah ada kucing ngikutin gitu masa , kita berenti dia juga berenti kita jalan dia juga jalan zzz merinding gua soalnyakan gua ga suka kucing terus si langit pake acara nakut nakutin gua lagi gua teriak teriak kaya orang cerdas tuh hahahahah orang bego maksudnya terus ternyata jalan pulangnya ngelewatin rumah gua ya udah gua pulang aja deeh haha nanti mereka mereka balik lagi tuh ke rumah soalnya mau main internet dia terus mereka dateng main kan gua mah main hp aja tuh terus gua posting yg makna makna lebaran itu di hp nah terus kita foto foto pake webcam terus jam 10 kalo ga salah mereka pulang deeh


pas minggunya gua bangun jam 7 kurang alias jam setengah 7 lebih hahah sama aja . jadi tuh gua bangun nunggu orang orang yg solat berangkat ke mesjid nah pas ada suara pager gua bangun hahaha hebat kaaan lagian juga gua ga solat kok gua males aja pas gua bangun orang orang yang mau solat belum berangkat nanti gua ditanya tanya lagi terus ya udah gua langsung mandi terus kan pake baju baru biru yaa nah itu tuh nyocokin sama celana sama sepatu sampe kamar gua berantakan baju baju terus bulak balik kamar gua kamar nyokap minta pendapat bagusan yang mana soalnya nyokap lagi ga solat juga terus kan udah tuh akhirnya make baju muslim biru , celana abu abu , sepatu coklat. nah gua setel tv isinya orang pada solat semuaaaaaa yampun deh ya udah gua tonton deh tuh pas bokap , sodara dateng salam salaman gitu kan terus gua masuk kamar gua liat di tv ada bule solat id nah jadi tuh lagi ceramah gitu tapi dianya make headset dan mungkin denger lagu hahaha terus galama keluarga widya dateng terus salam salaman sama tetangga terus makan terus berangkat ke cijantung ke rumah tante . Nyampe sana duduk dulu , makan es krim , salam salaman , dapet THR terus foto foto , makan lontong terus abis dzuhur pulaaang menuju rajeg rumah nenek dan om dari ibu . di mobil gua tidur tuuh tepar eh bangun bangun pusing gitu jadi sakit kepalanya , nyampe sana gua masih ngantuk masih pusing ampe jalan kagak bener terus kan pertamanya ke rumah nenek terus berhubung rumahnya deket jadi jalan kaki ke rumah om di sana gua makaan terus nonton nah pas om gua sodara ibu ayah nenek yg lain jiarah nah kan ada gua , ade gua , tantee , sodara di rumah om nah gua ketiduran di sofanya coba ckckck mana tidurnya 2 kali gitu hahahaha bangun bangun yg keduanya uda pada pulang yg jiarah terus gua tidur lagi deh ahhahaha terus mau magrib pulang kan tuh bokap jemput gua sama yg lain di rumah om lalulalulalu ke rumah bi siapaa gitu lupa gua udah lewat yaa ampe rumah gua TEPAR langsung tidur , ade gua ngomel ngomel bikin emosi! gua teriakin aja tuh biar puas!haha


hari yang kedua ke rumah sodara terus pulangnya ke MOI! ebuset deh ya di MOI rame naujubillah yaa kaya pasar . tempat yg biasanya gua foto ditempatin orang buat istirahat , nyari celah kecil buat foto ga bisa .
OIA OIA GUA MAU CERITA DEH PAS DI TOILET DAN INI LUCU BAGI GUA! jadi tuh kan gua keluar toilet cewe nah ada anak gitu lucu gemuk item kaya orang arab jadi tuh dia langsung nyamperin gua , nah gua bingung "apakah dia salah orang?apakah dia ngomong sama gua?" dan ternyata dia ngomong sama gua , ih gila ya lucu ampe sodara sodara gua ngetawain gua terus kan gini

anak arab : #%^&#@$R$% (gua ga ngerti dia ngomong apa! ga jelas gitu ngomongnya pelan gua kira dia ngomong bahasa arab nah kalo iya mati kutu gua kan)
gua : ha?ha?
anak arab : *&^%$#$# (sambil nunjuk nunjuk , awalnya entah apa yg ditunjuk gua ga tau)
gua : ha?ha? (muka bego terus manggil ayah ) yah yah ni
anak arab : itu ruang apa? (jelas gitu langsung)
ayah : oh (cuma oh?)
gua : ih ayah katanya itu ruang apa? ( sambil nunjuk panel room)
ayah : itu tempat listrik listrik gitu
anak arab : oh (langsung cukuclukucluk masuk toilet cowo lagi)

hahhahaa abis itu gua ceritain ke sodara gua yang ngeliat , gua itu ha?ha? karena gua kira itu anak ngomong bahasa asing selain bahasa indonesia terus gua ngeliat laptop gitu ada yg 2jt kalo dibayar pake niaga jadi 2jt wiwiwiwi mau tuh gua tapi sayangnya niaga gua ga sampe segitu isinya terus jalan jalan nah ke MOIland rame banget gila gua mau main ga bisa , desek desekan disana terus ke breadtalk gua beli 4 roti : 2 croissant, 1 muffin blueberry , 1 lagi cheese apaa gitu . ya ampun semuanya enaaaaaaaaaaaak gilaaaaaaaaaa yg cheese apaa gitu ya itu tuh baru pertama kali gua coba soalnya biasanya paling kalo beli croissant croissant dan croissant , yg cheese ini enak kejunya hihi terus pulang deh main main udah

hari ketiga lebaran ke the jungle rencananya buat berenang sampe sana rame! kolam penuh dengan manusia jadinya ga jadi terus juga mahal gitu apa apa serba mahal mending waterboom PIK deh . nyokap bokap uda ngomel ngomel aja tuh "oh cuma gini doang dikirain kaya apa gitu , mendingan waterboom ya" udah deh abis itu pulang sebelum pulang minta mobil di tempelin stiker the jungle soalnya kan parkirnya mahal tuh goceng kan lumayan kalo dapet stiker gratisan hahaha terus ke indomaret beli air putih gitu kan terus pulang deeeeeh udah deh udah yaa blog byeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee want to tell story KAPAN KAPAN

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger