lunedì 28 settembre 2009

halah bihalal again

helo blog hari ini tanggal 28 september dan pasti tau kan kalo sekarang uda masuk sekolah uuuuuuh males ya tapi ya bagaimana lagi ckck uda kebiasaan bangun siang selama liburan jadi bangun kan tuh mandi abis mandi pake baju yaialah ckck terus terus gua twittering wkwkwk dan sms widya buat ngucapin happy birthdaaaaaaaaaaaaaaaaaaaay! jangan lupa traktiran yaa kado nyusul terus ya udah makan blablabla uda jam setengah 7 belum berangkat juga ckck kakak gua emang tuh terus jalaan deeh gua kesel dah kalo sekolah pagi paginya nyampe sekolah rambut gua kaya orang belum sisiran soalnya terbang terbang ckck ngefly rambut gua z terus jadi kusut kusut gitu jadinya dijalan gua sisirin pake tangan dah rebeg amat ya hmmmm nyampe sekolah masuk kelas dan ternyataa jeng jeng! meja dan kursi penuh dengan debu hueeeek untung gua punya tisu basah alias mitu baby yaya gua pake itu buat ngelap abis itu blablabla yaa ngobrol ngobrol terus disuruh ngumpul di lapangan terus salam salaman sama guru dan itu ya pas salaman rambut gua ga bisa diajak kompromi men rambut gua acak acakan alias pada jatoh jatoh kebawah pas salaman haha sepele terus lalalalala deh ya tadinya anak anak pada mau ke pamulang square tapiiiiiiiii gua ga bawa dompeeeeet aah ketinggalaan padahal gua mau beli burger a&w huhuhu terus kan yg lain uda pada pulang dan cuma gua yg belom abisnya nunggu kakak gua dia ngerjain tugas gitu sejaman gua tunggu diluar ga selese2 yaudah gua pulang aja kan naik angkot nah pas mau ambil tas gua (tas gua diambil ka isa) katanya gini

semua : iyaaa gitu dong (gitu dong soalnya daritadi mereka mereka ngajakin masuk kelas)
novi : sini doong tasnya
ka isa : mau ngapain?
novi : mau pulang
terus tas gua ditahan sama ka dimas sama ka isa udah gitu gitu terus gini
ka isa : pulang sama siapa?sama cowo ya?mana cowonya sini
novi : abang angkotnya kan cowo
ka isa : mana sini?
novi : sono sendiri
ka isa : kamu punya cowo ya?
novi : ga adaaaaaaaaa
ka isa : cowo kamu yg ini ini ini apa ini (sambil nunjuk2 temennya)
novi : diem -_- ......... sini aah
ka isa : terus nanti bilang kirinya gimana ? (ngehina nih -,-) yodah hati hati ya
pokoknya pas percakapan rame dah yaak pada ketawa ketawa tau dah itu ngetawain gua kali
udah deeh pulaaang tasnya selamat tapi pas mau pulang suruh tos dulu sama ka isa ckck terus naik angkot seangkot sama kakak2 kelas 12 IPS malu deh akuu shyshy terus turun dipombensin terus naik angkot muncul nah kan gua tlp nyokap yaa minta jemput nah jadi kan gua telfonnya ke nomor rumah adiska nah yg angkat pertamanya reza (kakaknya adiska) nah terus kan dia nanya ini siapa gua bilang aja novi terus ada sodaranya yg ngomong eeeh terus becandain gua masa -____________- bikin pulsa gua abis dah ckck untung aja pake yg simpati hehe lama bener yaa cuma minta jemput depan komplek! dari gua naik angkot sama turun angkot telfon berlangsung , huakakakakkakawkwkwkkwkw bikin pulsa gua berkurang banyaaaaaaaaaaak tp gpp dah terus pulang deh sampe rumah haha byeeeee blog mau cerita abouttt someone

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger