venerdì 4 settembre 2009

oh no

ih gua demen banget , demen ampe loncat loncatan teriak teriakan bahagiaa deeeh ya ampun seneng bangeeeeeeeeeeet ihaha merasa bahagia banget zz tau gaak sih di sekolah itu tuh hm gimana yaa haha jadi tuh di sekolah gua tuuuuh sering banget ketemu sama yg namanyaaaa namanyaaaa ULANGAN DADAKAN HAHA ih ngeselin banget itu hahahahahah baru aja tadi latihan dadakan gitu mana ga bilang bilang , pokoknya sering tuh ulangan dadakan dan gua cuma belajar 5 menitan , ngeselin banget tuh ga bilang bilang dah -____________- hahaha tulisan yg paling atas tuh boooooooooongan loh yaa , ga mungkin gua seneng ada ulangan dadakan haha ada juga pengen pulang . oiaa tadi masa di sekolah heboh pas pelajaran kedua , jadi tuh konslet gitu listriknya jadinya ada apinya gitu kaya kebakaran nah jadi kan tempat listrik listrik itu deket kelas IPS sama kelas X.8 nah terus pas anak anak dikelas gua ngeliat heboh eh langsung pada keluar ngeliat terus bawa tas keluar haha gua uda ngarep banget itu tuh bakal dipulangin anak anaknyaa tau nya enggak zz terus pulangnya gua ketawa ketawa ahahha soalnya masa ka danar ngeledek --.-- haha udah yaa dah

catatan :
tulisan berwarna pink itu hanya bohongan belaka haha

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger