venerdì 25 settembre 2009

no title

waktu kemaren kemaren kan jadi tuh gini yaa gua lagi mau ngapain gituu terus pas ke kamar ada brothate ya di kamar lagi ngomong ama ade gua pokoknya gitu gitu deh ya intinya dia mau minjem dvd G-force gua tapi lewat ade gua gitu deh terus kan gua simpen kan tuh dvdnya terus pas gua mau nonton dvdnya lenyaap terus kan ada sepupu di kamar terus gua suruh dia manggil ade gua terus gitu gitu deh intinya yaaaa gua ga seneng aja ama brothate soalnya dia masa ga sopan gitu minjem dvd ga bilang langsung ke gua , GUA YANG BELI DIA YANG MINJEM! SEDANGKAN GUA BELUM NONTON ITU DVD!MASIH MENDING DEH KALO GUA UDA NONTON NAH INI GUA BELUM NONTON! WAKTU ITU YANG UP DIA NONTON DULUAN MASA! ga santai gua yak ngomongnya lanjut terus jadinya gua bersedih gitu lewat lewat naah besoknya tuuh diajakin bokap nonton circus yg di bsd yg di green cove nah terus gua mandi terus siap siap langsung deh cabut kan , di mobil ga ada yg tau green cove dmn mungkin di the green nah terus ngelewatin the green (cuma lewat) terus gua bilang "mungkin depan german centre" terus ke german centre terus bokap liat lampu yg muter muter itu nah terus diikutin dan ternyata ga jauh dari situ terus beli tiket yg kelas 3 , satu orangnya 25 rb kelas paling bawah soalnya orangnya banyaak ga mungkin beli yg mahal lagian juga sayang mahal mahal . nah di dalem kan greeting dulu terus yg loncat loncat gitu yg diatas gitu tau ga? ga tau mah lewat bae hahaha terus nari nari nah intinya ada gajah,harimau,monyet,anjing,burung terus ada tarian daerah pake api gitu terus cewe nari nari, intinya atraksi gitu nah pas mau udahannya ada orang naik sepeda satu sepeda 10 0rang . pokoknya menghibur deh yaa itu circus ada yg bikin waaaaaw gitu kekekeke pas udahan kan ke parkirannya gitu nah kaget gitu mobil bejejer stikernya taman safari indonesia dan ternyata emang ditempelin wkwkwkkw udah kan tuh ke rumah pulang pas gua liat kulkas ga ada cheetos gua huoohuo ngamuk gua terus teriak teriak gitu nanya nanya mana cheetos gua yg uda setengah dimakan gua ke kamar brothate "SIAPA YANG MAKAN CHEETOS NOVI?" dan diluar ayah ngomong "randy itu yg makan disuruh ibu" AHELAAAAAAH DENDAM GUA JADINYA CKCKC ITU ANAK MAH BELAGA SI MALESIN kata nyokap gini "abisnya dia ngomong 'ibu ini punya siapa?' ya ibu jawab 'ya udah makan makan' " PERASAAN YAA DIA TAU ITU PUNYA GUA, AH GILA APA YAA hm tau ah bodo ga ikhlas sih gua terus kata bokap "ya udah nanti beli lagi" oyaoya gara gara masalah dvd itu gua berantem sama ade gua juga tuh tapi berantemnya ga lama kok soalnya gua emang kalo berantem ama ade gua ga bisa lama lama pasti bawaanya ketawa mulu , udah yaaaaaaa foto circusnya soon aja deh yaa gua ales pindahin dari hp ke laptopnya byeeeeeee blogg lottalove

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger