sabato 19 settembre 2009

forgave

Helo blog gua posting by mobile again tp sekarang bukan di web tp dioperamini -. baru download haha oh ya want to tell a lot of story yaweks haha jadi tuh hari ini terakhir puasa dan berkah bgt, puasa tahun ini bagi gua berkaaah dan ga tau kenapa selama puasa gua jarang ngerasa kalo gua itu puasa awalnya niat gua tuh rajin sholat gitu tp otak berkata lain bawaanya lupa mulu! Paling rajin magrib sama isya dan tadinya gua mau itikaf gituu mau bgt dpt nuzulul quran tp kata nyokap mending dirumah hm gua males kalo dirumah bawaanya ngantuk . Hm ada kata yg selalu diucapkan ibu indonesia alias guru b.indo gini 'kita puasa dpt nikmat , kita puasa dr subuh sampe magrib dan lapernya tuh sangat kan? (lebay) pas buka puasa kita cuma minum teh aja tuh lapernya ilang' intinya si gitu selama ramadhan beberapa wish list gua terpenuhi ada juga yg tertunda thankyou . Malesin banget dah masa gua dapet hari ini dan jd ga bisa solat id huohuohuo uda 2 tahun ga solat id sedih gua pas tarawih terakhir gua nikmatin banget ya ampun sedih , mau cerita apa lagi ya?sekarang gua lg main hp doang , langit sama dea lg mainin laptop gua padahal tdnya mau posting dilaptop , kita dapet berkah selama ramadhan ! Jaga sikap dan lebih disiplin dan semoga ini semua ga cuma sementara tapi selamanya amin gua pengen nangis deh fyuuh gua berharap banget amal ibadah gua selama ini bisa diterima sama allah terus segala dosa gua diapusin dan now gua bersih dari dosa amin! Kaya bayi baru lahir oya nikmat ramadhan itu kita ga boleh rakus yaya terus lebih disiplin bangun pagi,right? Ga ngomong yg kotor2 kaya tai,babi,bego (ups haha) oke dah ya uda 30 menit gua ngetik ini posting ampe ini keluar abjadnya lola , byee
Maafin gua ya blog cakep kalo ada salah ohya minal aidin wal faidzin ya mohon maaf lahir dan batin ,maafin gua kalo gua sering ngatain atau ga bikin kesel sorryyy ya . Thanks for my twitter yg jd tempat curhat selain blog hihi byee a lotta love

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger