domenica 27 novembre 2011

GTC #3

seperti biasa, bangun paling belakang HAHAHA berhubung udah mau jam 7 dan gua masih dalam antrian jadinya gua mandi di kamar sebelah hahahaha di tempatnya dita elya dina dewi, abis siap kita naro koper laluuuu sarapaaan ~^,^~ dari setiap makanan yang gua makan selama gtc baru kali itu yg enak dan nikmat loh jujur aja ahahaha abis makaaaan balik ke bis terus dari situ kita caw ke UGM :D nyampe UGM foto duluuuuu~ abis itu jalan sampe fakultas pertanian teknologi kalo ga salah, disana kece loh tempatnya :D dan entah mengapa setelah dari sana gua jadi pengen di UGM loh huehehe disana adem~ nyaman juga, disana sempet becanda sm mimir sm ryan hahahaha lawak! abis itu langsung balik ke bis karena cuaca panas sangaaaaaaaaat huduuuh dan caw ke UNY, sampe disana tuh desain atapnya bagus looooh kubus kubus banyak gitu :3 kecedeeeeeeeeeeh :3 abis dipresentasiin gitu langsung balik ke bis dan dapet makaaaaaaaaan :9 hokben lagi -_- abis makan langsung otw ke bakpia djava gituuu tempat oleh oleh gituuuu ^^ sampe sana langsung ganti baju yg tadinya seragam jadi baju bebaaaaaaaaaaaaaaaaaas yuhu hahaha abis ganti baju, gua sm ilfi nyari oleh oleh a.k.a makanan :9 disana ada banyaaaaaak makanan tp gua milih milih, ga semuanya gua suka juga kaaan akhirnya gua beli bakpia! sebelum beli gua nanya "mas bisa dicoba ga?" iseng iseng nanya eh ternyata ada testernya!! HAHAHA beruntung!! pas mau beli bakpia yg keju juga nanya tester eh taunya ada! HAHAHA dan pas ngantri itu panjang bangeeeeeeeet, mana gerah tapi hujan tapi panas gitu hawanya sumpek hedeeeeeeeeeeeeeeh -_-_-" ohya! btw gua beli oleh oleh buat org rumah sm dimaaaaaaaas :D :D terus hujan hujanan buat balik ke bisnya..........

abis dari sana kita ke prambanan karena gua udh pernah kesanaaaaaaaa jadi yg lain masuk ke prambanan dan gua ga ikutaaaaaaan karena hujan.......becek...........dan males hujan hujanan nantinya -_- akhirnya gua nadia manda indah memutuskan untuk tetap di bis dan main poker di kursi deket pintu hahahaha kita main poker berapa kali ya itu hahaha hampir sejam mungkin......terus anak anak yg dr prambanan balik ke bis, abis itu kita caw ke malioboro. tempat yg paling ditunggutunggu dari kemaren!! HAHAAHA sampe sana maghrib gitu terus kita langsung caw ke malioboronya dari tempat parkir bus.

langsung deh BELANJAAAAAAAAA!! nawar nawar bareng meli sm ilfi. terutama meli!! dia ngomong bahasa jawa bantuin nawar bantuin belanja jugaaa huehehe maaciii :* disana gua beli banyak hmm ga banyak jg sih hehehe tp gak lupaaa jugaa beli sesuatu buat dimas :) :) pokoknya kalap abissssssss hahaha sampe capek keringetan gerah hedeeeh -_- pas udah jam 7 lewat itu waktunya buat balik ke bis, kita udah buru buru mau balik ke bis tapi pas liat masih ada anak nipam jadi selow hahahaha sampe di bis tuh langsung istirahat, ngitung pengeluaran hahaha tapi seru!! belanja bareng #ipa6 <3 <3 abis itu kita caw balik ke jakarta a.k.a tangerang selatan ~^,^~ 

pas subuh...........kita berenti di masjid gitu dan gua masih tidur dan dibangunin servie buat sholat terus kita sholat deh..........ohya tempat duduk gua berubah, yg tadinya sm ilfi jd sama atirah servie :3 dan akhirnya sampe juga di tangerang selatan. capek.seru tapi ternyata hehehe walau sempet ada kecelakaan tapi untungnya gakpapa :) :)

Terima kasih #NIPAM2012. SERU!! ga bakal dilupain!! I'll miss those moments :3

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger