sabato 5 novembre 2011

GTC #1

Dari Senin-Kamis minggu ini...........kami (nipam 2012) ke ITB, UNPAD, UNSOED, UGM, UNY

#1
Jam 4 bangun dan jam 5 lewat udah di cendana dan............jam 6 jalan. macet, kelamaan berenti campur aduk. heleeeh~ dari situ kita langsung otw ITB, dijalan ya gua tidur lah dengerin lagu lah dan tidak lupa untuk smsan :p sepanjang jalan cuma ngeliatin jalan.............dan akhirnya sampe juga di ITB. yap, ITB memang udah gak asing lg buat gua. kalo ke bandung biasanya emang ngelewatin ITB (cuma ngelewatin -__-) terus kita ke aulanya dan berhubung gua milih fakultas teknik sipil dan lingkungan jadi gua tetep di aula teruus dijelasin tentang teknik sipil, teknik lingkungan sama apaya lupa he he setelah itu foto foto~ sampe di bis langsung santap hokben :9 

setelah itu kita jalan ke UNPAD, kampus idaman serta impian banget cooooooooooooooy huehe alhamdulillaaaah sekali, gua jd tau UNPAD :) :) sampe disana kita ke fakultas farmasinya. rada sedih soalnya gua ga tertarik dgn farmasinya :/ kita ke auditorium buat dijelasin tentang farmasi itu sendiri abis itu muter muterin laboratoriumnya dan tau gak..............meli nyuruh gua buat jalan buru buru karena kk unpadnya yg nemenin .......... -_- dasar meli hahaha abis itu kita solat dan pas mau solat itu yaa ngelewatin GEDUNG JURUSAN MATEMATIKA...........YA AMPUN!!!!!!!!! mau mau mau mau mau mau banget!!!!!! abis solat, alhamdulillah dapet berkah, seneeeeeeeeng deeeh

lagi jalan nih terus ada sekitar 5-6 org kakak2 unpad gitu dan salah satunya ada yg cowo gitu. salah satu dr mereka, cewe. Dia nanya "ini ada apa?" gua jelasinnnnnnnn semua kalo kita itu GTC dari sekolah ini ini ini lalalala dan ternyata mereka dari jurusan matematika!! terus gua rada sksd -,-" gua nanyaaa enak enggak di jurusan mtk, gua bilang gua mauuu banget disitu, gua tanya pada suka matematika ya, gua tanya kalo lulus bisa jadi apa. dan kakak kakaknya tuh ramah abis!! berasa udh kenal lama gitu, ga pemalu yaaa jadinya gua enak jg ngobrolnya terus balik ke bis deh huuhuhu soalnya meli jg ga betah gitu kayaknyaa nemenin gua yg sksd huahaha rada nyesel deh ga minta twitter atau fb kk kknya buat nambah info u,u u,u aku nyusul nanti ya kak!! :P semoga statistika jg bisa!amin!
sebelum masuk ke bis kita foto foto cewenya teruuus otw purwakarta dan bakal makan malem di pringsewu.

Lamaaaaaaaaaa banget ke tempat makan malemnya padahal nih ya padahal gua udh lapeeeeeeeeer hedeeuh mana dijalan tuh jalannya belak belooook -.- dan sepanjang jalan gua tertidur sambil nyender ke jendela dan jaket sebagai bantal hikssss. Sampe di pringsewu gua dibangunin sm meli buat makan dan yang tadinya gua udh laperr sampe ga nafsu makan. akhirnya gua makan pake nasi dan kuah sertaaaaaaaa gua lupa -_- intinya cuma makan dikit terus tuh kaya ada surprise buat yang ultah gituuuuuuu dan kata si dewi tuh nama gua sm nama dia disebut tp gua sih bodo amat lah ya maluuu hahahaha terus balik ke bis, bobo lagi dan.........sampe di penginapan. Sampe dipenginapan satu kamar sama servie meli ilfi kita ngobrol2 sampe tertidur jam setengah2an..........

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger