domenica 27 novembre 2011

Finally......17 ♥

Alhamdulillah ya blog............sudah 17 tahun :)

9 November '11
Keisengan anak anak kelas sudah dimulai sejak hari ini........gua solat dzuhur terus langsung ngincer toilet dikarenakan ke-be-let-pi-pis -_- tapi disela sm shelly abis ituu gamau disela lagi!! HAHA abis sholat selesai nyari sepatu...................GAK ADA!! udah rada curiga sih sama anak anak kelas hahahaha tapi begonya gua, udah tau dikerjain tapi gitu aja nangis -____-" abisnya sih mereka mereka pd ga mau bantuin gua nyari sepatu, malah ninggalin. gimana ga sedih coba?? disitu nangis di mushola dan diliatin dan gua sih bodo amat deh hahahaha abis itu ditegor sm anak #ipa7 knp nangis dan malah dibilang "pile nangis apa ketawa sihh" hehehe gak lama laras sm regina sm hikari dateng bantuin nyelesain masalah terus eja amay randy dateng juga dan amay minjemin sepatunya yg sebelah ke gua :3 LU MESTI TAU!! sebelah kiri sepatu gua dan sebelah kanan sepatu amay yg kegedean yg warnanya item semua dan.............pas jalan ke kelas dikatain alay sama cah cah udik a.k.a randy dan eja dan diliatin daaaaaan gua sih bodo amat alias selow! hahahaha sampe kelas nangis lagi................:( diliatin anak anak sekelas, diketawain gara gara pake sepatu belang -_- plisdeh. terus sepatu amay dipinjem kuli -_- -_- jadi kaki gua sebelah ga make sepatu ~_~

Bu juriah dateng...........gua buka tas ternyata buku cat bio ga ada. tetep selow. dan kenapa disaat sepatu sebelah entah berantah dimana tuh biologi disuruh maju satu satu untung sih gua ga kedapetan, walau dapet nilai juga bodo amat dan walau pada teriak nyuruh gua maju hahaha bel pulang berbunyi, dan disaat itu juga gua mikirin nasib kabar sikon gua. gua nangis lagi............terus siapaa gitu nyuruh gua minta jemput yaudah be gua telfon emak gua suruh ke sekolah sambil nangisnangis berderai air mata membasahi pipi -_- abis itu marah. teriak teriak akhirnya dikasih juga itu sepatu..........bulak balik depan sekolah-kelas-depan sekolah-kelas buat nyari sarung hp yang ilang!!! yakin banget diumpetin lagi -_- terus nunggu dijemput emak, ternyata emak lg diparkiran.........ngobrol sm anak #ipa3. ohmygod, kenapa gak sekalian aja sih satu sekolahan tau??? +_+

Dimalam harinya........galau. mikirin nasib besok :/ bad day or great day? Dimas ngeyakinin gua kalo besok bakal jd great day dan gua harap juga begitu tapi dibayangan penat pikiran gua ada bayangan bayangan yang muncul yang menusuk bayangan indah......

10 November '11
Kesiangan.........akhirnya dianterin nykp sampe parakan. feeling udh ga enak, apa yg bakal terjadi ke depannya??hufet! tapi pagi pagi elya nyamperin gua terus dia bilang............ "pile jgn nangis lg ya, aku gamau ngeliat pile nangis" aduh elya sweet banget kamuh :" terus menjalani pelajaran seperti biasa sebagaimana mestinya tapi udah agak curiga jg sih,pas pelajaran bindo pada sok sok minta duit buat fotocopy gitu masa tumben tumbenan tapi gua sih bayar beeee nah terus juga pas banget paaaas banget di hari itu gua ga solat lg karena halangan. pas pelajaran fisika kan pak sukron ga masuk gitu cuma ninggalin fotokopian yaudah deh pada main kan, gua sih udh curiga tuh soalnya anak anak pada keluar gitu kaya ngos ngosan kaya ada 'sesuatu' di uks gitu. tapi biarin ajalah ya terus amay nyetel video orang lg muntah akhirnya meeng dikerjain hahahaha pas lg duduk selow eh...............torus bawa kucing masuk ke dalem kelas. :'( :'( langsung jerit takut -_____- pas lg duduk dan nengok ke sebelah kiri ternyata ada kucing lg digendong dina!! OMG!!! anak cowo kan pada iseng gitu ya sok sok jadi kucing buat bikin gua tambah takut gitu, iseng bangeeeeeeet iyadaaah, demen banget bikin gua nangis tp amay sok sok nenangin gua gitu -,- dan setelah gua liat videonya di atirah ternyata ada 'saat' dimana kucingnya dideketin ke badan gua..........................................................*hening*

ohya...btw servie disini sok sok marah gitu sama gua tapi gua sih gak nanggepin jadi selow aja hahahaha failed. pas buka tas...................ada bedak ditas. kerasa banget dikerjainnya -_- pulangnya baru pada ngucapin gitu huehehhe abis itu kita olahraga, lari. gua sih udh siap siap aja mau dikerjain apa soalnya masa anak anak mau ngejailin dewi ngomong ke pak duki nya depan gua hahahaha abis lari ngiterin sekolahan kita balik ke dalem sekolah terus gua ngambil tas. ngecek dan buku gua ilang. keep selow! ke kantin sm dewi, sekalian curhat hahaha dianya bete gitu hpnya diumpetin gua jg bete sih hmmmmm gua beli minum gitu kan terus pada minta yaudah gua kasih nah anak anak pada nyuruh gua ke kelas. ya ketauan lah adududueeeee hahahaha mana ada ade kelas yang ngomong "ihh itu kue siapa di uks, kue buat aku yaah" duh! HAHA btw sempet kejar kejaran sm atirah sm meli terus atirah sok sok marah serem gitu masa hahahha anak anak beralasan kalo pak duki nyuruh kita masuk ke kelas gitu terus..............gua ngambil buku buku gua yg diumpetin dan masukin lg ke tas. buat nyari aman tas gua, gua titipin ke fifi hehe didalem kelas tuh dijutekin hedeh bete! mana udah lemes banget kan -_- -_- disini pak duki manggil dewi terus nanya kalo hari ini hari apa kata dewi "hari pahlawan pak" "ultahnya pile pak" "ultah saya pak" akhirnya gua dipanggil buat maju ke depan juga dan dia nyuruh kita maju karena kita ultah (?) terus disuruh senam entahlah gajelas, gak lama.............SURPRISE!!!!!!!! gua sm dewi nangis nutup muka. sedih seneng bete kesel keki campur aduk!! terus tiup lilin dan biasalah ya di cemongin -,- btw thanks ya #ipa6 apalagi atirah :3 Upinkuuuuuuuuuuu <3

penderitaan gua ga sampe disitu aja. pas lg nyuci muka di wastafel depan kelas #ipa7 atirah mau masukin bedak ke tas gua (lagi) -_- dan dia nuangin bedak ke muka rambut baju berkali kali. makasih banyak tir :' abis itu barang barang gua yg ilang dibalikin kecuali catatan biologi terus gua pulang.....................pas di pos satpam disamperin pak duki terus dikasih selamat gituu :3 makasih banyak paaak :) :) gua balik sm dewi sm meli. dari depan komplek naik ojek. sampe rumah......................

pintu kamar dikunci! gua teriak teriak kenapa dikunci terus akhirnya gua ke dapur kan buat naro tas eh.........gua liat ada gelas gelas minum gitu masa HAHAHAHA terus luken keluar kamar bilang "teteh novi ada temennya" HAHAHAHA terus pas masuk ke kamar ada dea nurul sm dimaaaaaaaaaaaaaas :D terus tiup lilin dan..........duduk duduk di ruang tamu. ngobrol ngobrol hehehe potong kuenya deh kitaaaaaaaa dan kue pertama itu awalnya mau ngasih ke luken buat becandaan hahaha tapi kasih ke dimas deh hehehe kuenya warna biru lagi ♥ 
kuenya tinggal segini.. :(
terus dikasih kado sm #KECE pas dibuka..........MUG!!! foto KECE!! Love u!! di fotonya tuh ada wishes buat gua gituuu :) :) terus............dikasih kado juga sama dimaaas tp gaboleh dibuka dulu huehehe gak lama dea sm nurul pulang gituu abis maghriban teruuus pas gua sm dimas masuk ke ruang tamu eh...........kado gua dibuka sama si tuyul luken! HAHAHA dan ternyata gua dikasih NOVEL NARNIAAAAAAAAAA!! OMG!! Like it so much!! dari dulu emang pengen banget beli itu novel hehehehe makasih dimaaaaaaaaas :) :) 
terus ada secarik kertas gituuu pas baca..................lucu bangeeeeeeeet tulisannyaaaaaaa ya ampun unyu sekaleeh :3 terus ngobrol kitaaaaaaaa~~ pas ditawarin makan sm si ibu dianya malu malu tapi mau gitu hahahaha terus makan deeh masakan ibuuu *ea banget hahaha ohya btw kuenya itu mamanya dimas yg bikin hehehehe unyu yah :3 terus jammmm berapaaa gitu dia pulaaang u,u jam 10an malem gua baru mandi hahahaha


THANKS #IPA6, ATIRAH, MELI,NURUL,DEA,DIMAAAAAAAAAS ♥♥♥ :) :) 
Makasih ya surprisenya, kadonya, gak bakal dilupain banget hari ini. love u guys!!
~the best birthday I've ever had~

makasih juga buat semuanya yg udah ngucapin :* :* :* 

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger