giovedì 24 novembre 2011

GTC #2

#2 
Bangun bangun udah pada mau mandi dan gua yang paling belakangan bangunnya HAHA tapi sempet kebangun terus tidur lagi :3 liat tetangga a.k.a kamar sebelah ternyata baru bangun! hahahaha sedangkan kamar gua udh rapih dong B) terus kita langsung caw sarapan ke bawah dan ngeliat kamar anak anak lain pada bagus bagus -_--"" terus ke kolam renangnya dan foto fotoooo. asli!! disaat itu gua lemes abis jdnya ya udah lemes -_- abis itu balik ke kamar, setelah itu kita ke bis. kita mau ke baturraden gitoooooh. ini baru pertama kali gua kesini, dan baru pertama kali juga nginep di purwokerto wihihi sampe disana tuh adeeeeeeeeem~~ dan langsung foto sekelas!! AHA!! tentunya dengan bu sri :) terus didalem kita foto foto, yaa tempatnya enak kok adem gitu tp menurut gua sih cuma buat wisata aja kaya foto foto gitu tapi lumayan lah yaaaa :3 
didalem tuh mendung mendung gerimis mau hujan gimanaaa gitu hahahha tapi jangan khawatir karena ilfi selalu didekat gua :P  karena tas gua di dia......payung gua di dalem tas. so? simpulin sendiri haha didalem anak anak pd main mobil mobilan gitu dan gua sih bagian dokumentasi aja yaaa selaluuuuuuuuuuuuw~~ nasib haha terus balik ke penginapan....

dan HUJAAAAAN!! langsung deh caw sambil payungan ke kamar terus istirahat bentaraaaaan sambil nunggu dzuhur, abis solat dzuhur dengan cara yang sangaaaaaaaaaat cerdas dan membodohi hahahaha kita langsung makan siang! dengan payung payungan karena huuuuuuuujan! abis makan siang balik ke kamar buat ambil koper lalu caw ke UNY ~^,^~  ohya dari awal perjalanan tuh gua ngecharge hp gituu di bis terus ngobrol sama supirnya dan ramah sekali supirnyaaa hahaha pas mau nyampe UNY baru deh gua cabut chargerannya. Disana tuh disambut di aulanya gitu dan dapet makan :9 sempet ada yg pingsan gitu loooh! :O abis dr UNY diluarnya kita foto foto dan setelah itu kita caw ke YOGYAAAAAAAA!!!!!!!! ^^ terus....

Kira-kira agak maleman kita nyampe di tempat makan malem dan tampang gua masih tampang bangun tidur dan suaranya serek serek gimana gitu karena batuk hufet abis! berhubung males makan akhirnya banyakin sayur kangkungnya dibanding nasi.................pas lg makan ada games gitu dan itu krik abis! tapi si Indah ya kita lg ngobrol eh dia malah ngacung tangan buat ngikut games hahahaha abis makan kita langsung jalan lagi ke penginapan. pas ngeliat penginapannya tuh..............serem.skip. lu mesti tauuuuu!!! Gua nenteng koper sampe lantai 3 -_----- nasib oh nasib.sampe dikamar istirahat.ganti baju tralalalatrilili berhubung gua bete dikamar akhirnya gua,servie sm atirah jalan jalan sekalian nyari air panas buat mienya servie. pas jalan ke restonya itu gelap.........serem dan pas nengok ke sebelah kanan............KAGET!! taunya patung koki -_- masuk ke dapurnya serem juga tuh tp ternyata ada orangnya, abis itu kita ke kamar insyir muterin hotel. seperti di asrama banget! asramanya nipam! hahaha ada pa liman sm pak junaidi ngelilingin penginapan buat nyuruh tidur terus kita langsung balik ............................tapi mampir dulu ke kamarnya nadya and the gank. disana kita main uno bareng cewe cewe yg lain hahaha dan pas udh pagi gitu balik ke kamar masing masing.........

Jam 2-3 pagian, gua baru sadar kalo yg lain udh tidur dan gua sendiri yg belum akhirnya gua tidur...............

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger