sabato 16 luglio 2011

Tidung Island w/ #ipa6 (2)

.............lanjutin cerita yang pertama...................
kita semua masang alarm jam set5 dan ternyata.........GA ADA YANG BANGUN JAM SEGITU! HAHAHA alias semuanya pada MATIIN alarmnya hahaha termasuk gua :p dimalam itu acnya dingin....mana ujan....ga ada selimut pula!! akhirnya bantal gua jadiin selimut hufet parah! hahaha mana kebangun pagi banget.....soalnya kedinginan terus suara hujan anginnya serem bgt sampe gua ga berani melek *pas melek gelap soalnya lampunya dimatiin* bangun bangun jam berapa lupa............tp sempet buat solat subuh kok :D OYAOYA bangun bangun yg namanya punggung sm kaki itu rasanya sakit bgtttt *efeknaiksepedasehariankyknya* dan pas bangun pada bilang kasian sm gua gatau kenapa gua jg hahahaha :D teruuus kita sarapan dulu nah anak anak cewe pd bikin sarapan, yaituuu nasgor gituu nah pas udah jadi ternyata asin cinnnn asinnya asin karena terasi soalnya terasinya asli bener bener asli! haha gua makannya sepiring betiga!! barengan sama hana atirah hehehe dan baru makan dikit langsung kenyang. abis itu kita semua kecuali bu dewi ke tempat snorklingnya ngambil alat alatnya dan pas nyoba sepatu ukuran paling kecil ternyata......masih kegedean -.- oke gua pikir gpp gitu ya, nah pelampungnya udh dipakein sm mbaknya mana gua pake baju tidur -___- oke terus balik ke penginapan terus yg lain pd siap siap kan nah gua yg tadinya mau ganti baju jd diurungkan yaudah deh pake baju tidur huahaha :D

terus naik sepeda kan ke tempat snorklingnya...eh pas didepan penginapan ada...........seorang cewe kakinya dirantai ngomong sm gua tapi gua gatau apa yg diomongin terus mas mas snorkling (mas adi katanya mah) itu bilang ke gua kalo gua suruh nyuekin dan maju keagak depanan. dan gua nanya sm si mas dia kenapa dan ternyata........dia sempet mati suri jadinya gitu hmmmmm gua ketakutan oke kita caw ke tempat snorklingnya........ gua naik sepeda dibelakang mas masnya YEU abis hahaha eh ternyata tempat snorklingnya  di deket jembatan cinta itu -,,- sebelumnya kita foto dulu 
dan tempat snorkling pertama itu curam abis tempatnya yaaa mana pas jalannya itu ada karang karangnyaa kalo ga pake sendal mah sakit BANGET hahhaha terus udah deh kaan gua turun.............agak lamaan sepatu kataknya copot -___- *efeksepatukegedean* oke mana ribet bgt kan pake pelampung bediri rebek -.- untung ada dimas yg bantu buat bediri gua pegangan sm dia aja hahahhaa terus dia nyariin sepatu katak gua eh ketemu terus gua kepinggir nah.........pokoknya rebek se rebek rebeknya orang rebek! sepatu cuma sebelah siapaaa gitu megangin gua muluu aduh tambah berat aja itu buat ke pinggir, kaki yg gak pake sepatu kena karang zzzzzz sakit bet sakit terus kepinggir.......pake sepatu terus lanjut. bentaran doang deh terus kita pindah ke tempat yang berikutnya.......lewatin jembatan cinta menuju ke tidung kecil nah dijembatan itu depan gua ada faldy sm torus nah gua bedua sm lia dan kita stres sendiri!! wakakakka soalnya tuh ya jembatannya dari bagus - ke yg rapuh gitu. sepanjang jembatan gua kesandung 3x bagus! 
sampe lia nanya "pil udh kesandung berapa kali" "baru 3x" -_- dan pas mau ke tidung kecil itu kayu kayu jembatan udh tua beneeeeer masya allah tegang yg ada jalan diatasnya takut jatoh doang -,,- dan gua sm lia anggep sepanjang jalan itu permainan.......dari level 1 (kayu bagus) - level 10 (kayu rapuh) dan..........sampe di tidung kecil rasanya bahagia senang sedih huakakaka berasa level tamat gitu gmn sih -.-"terus kita jalan ke ujungnya gitu kan nah udah deh tuh dalem sih hmmmmm gua bingung nih galau hahaha eh terus pas lg mau turun kaca
mata gua dituker sm kaca mata randy yg rusak -.- yaudah deh jd ga berani jauh jauh kaca matanya jg useless -,- terus gua ditenteng gitu sm mas adinya wakakakak yaa kaya dibimbing gitu aduh ngerepotin sekali eke cin yaaaa sepanjang dia bimbing gua dia curcol getooo~ dia nanya kita kita kelas berapa pas bilang kelas 12 eh.......ternyata samaan hahaha terus dia nanya kita darimana yaudah be gua jawab nah dia bilang tuh abis itu kalo dia pernah ikut lomba menggambar atau apaa gitu di cibubur gituuu~~
oke...........gua ke pinggir terus naik ke atas duduk duduk bedua sm bu dewi sambil nunggu yg lain udahan.
pas udahan yaudah deh ya kita foto foto lalu pulaaaaaaang~ plisplisplis gua harus lewatin jembatan nan elok indah itu! dr level 10 ke level 1 dan lagi lagi bareng L-I-A tapi kali ini ada kknya adnan :P teruuus kita ke tempat parkir sepedanya! eh........ada anak nipam jg sm tmn sd gua haha ada odjay, alvin,aji, andi sm elmer huahaha nah..........bayar parkirnya totalnya katanya 40rb berhubung hana ga bawa dompet uang kita kita yaudah be gua yg bayar kan tp gua tawar jd 20rb eh mau hahaha (y) terus pas udh pada naik sepeda eh adnan ga dpt sepeda alias sepeda kita ilang satu.............. oke disitu ribet deh blablabla akhirnya mas masnya mau tanggung jwb! oke jalan...........baru yaa blm sampe 1km eh gua buat MA-SA-LAH -__- gua pake pelampung nah talinya itu lepas pas lg jalan dan nyangkut di rantai sepeda. hufet parah!!! bu dewi sm ilfi jalan duluan terus anak anak cowo pd bantuin ngelepasin :"""""""""""") baik bgt kalian parah walau gua rada ngeselin ya huhu terus balik deh bareng anak cowo gua sendiri yg cewe -.-" terus sampe penginapan langsung balikin alat snorkling yaudah deeeeeeh~~ sampe rmh yaa gitudew berebutan kamar mandi bikin waiting list dulu wkwkwkwk yaudah be gua dptnya akhir akhiran gitu yaudah main main di ruang tv ke dapur sm anak cewe anak cowonya hahahha

awalnya main poker dikamar..............sampe tinggal bedua yaudah udahan deh kan terus keluar kamar.......bikin video gituu ngerekamin anak cowo sm anak cewe yg lagi masak mieee hahaha terus nih ya gua kan lg ngerekamin anak cowo di ruang tv nyanyi nyanyi gitudeeeeeeeh nah listriknya turun muluu hahahah kasian gua mah sm yg lg mandi wkwkwk terus..........pas kita lg nyanyinyanyi di ruang tv ada yg manggil manggil depan pintu dan pas diliat..........itu EES! :o :o *larikaburkaburngibrit* gadeng -_- terus dia yg minta uang buat beli ees gini "minta uang buat beli ees" terus anak cowo pd kedepan pintu dan ditutup deh pintunya.
terus dianya nongol2 di jendela yang kebuka dan 'bertekat' buat loncat masuk ke dalem. SEREM ABISSSSSSSS!!! eja kan didepan tuh lg ngebecandain si ees wakakak dan gua langsung ngerekam gitu dan pas ada yang bilang "eh jangan direkam!!!!" dan pas banget dia lg mau loncat ke dalem dan itu gua teriak masuk WUAAAAAAAAAA !!!!!!!! oke dia udh enggak ada. abis itu gua mandi, pas abis mandi tuh rasanya kaki sakit bgt perih gua kira perih biasa kan gara gara kena karang yaudah gt eh pas pulang sampe dirmh baru sadar kalo baret gitu -__- dan...........makaaaaaan :9 kita makan mie oke kali ini gua sepiring bedua sm elya wkwkwk dan dia yg makannya bener bener DIKIT parah hahaha nah abis makan sempet dikerjain sm anak cowo!! pada ngambil aib gua deket bgttttt untung ga diupload sm bapaknya hftt terus kita nyantai dulu deh kaaaan~
terus anak anak cowo pada ngebolang gatau kemana -.- seperti biasa atirah ikut sm anak cowo huahha dan pas adnan balik ke penginapan buat ngambil plastik gua sm ilfi memutuskan untuk ikut...........daripada dirmh dan di sore terakhir di tidung diem aja yakan? ternyata kita kita mancing. ada eja imam faldy randy bahtiar dimas atirah lg pada bikin pancingan sendiri hahaha dan gua kerjaanya cuma ngeliatin,foto foto ya begitulah~

disaat itu anak cowo udh berasa jd model bener deh. gua foto fotoin apalagi kalo viewnya lg kece hahahaha dan ternyata dimas dpt ikan 2 gatau ikan apa trs adnan jg dapet. pas mancing ada mas adi jg trs ada 3 anak cowo unyu. unyu banget! hahaha salah satu dr mereka bantuin anak cowo buat mancing. baik sekali kamu :3 terus pas udah sorean gua ilfi imam randy pulang duluan dan yg lain masih mancing. soalnya pas itu gerimis........
dan kita langsung balikin sepeda soalnya udh satu hari terus kita nyantai dulu kan.........terus pas mau maghrib bantuin kknya adnan masak nasiii :D :D :D terus kita bikin popcorn, pas lg ngumpul di ruang tv, ilfi cerita kalo pas hari pertama si EES masuk ke rmh sampe ke dapur!!! dan gua kaget!! dan ilfi bertatapan sm ees gua sih kalo kaya gitu bisa ngejerit *lebay* -____- kita solat kan tuh, abis solat isya kita jalan kaki ke tempat bakar bakarnya. the last night!! ternyata udh disediain tiker dipinggir gitu dan tempatnya itu tempat pas td sore mancing ternyata hahahaha terus sambil nunggu ikan bakarnya jadi kita ngegames. dan kelompok gua menang (y) terus nyanyi nyanyi dan.............HUJAN. 
neduh bentaran lalu lanjut deeeeeeh nah pas neduhnya itu masa disebelah kandang ayam dan ada ayam di atasnya terus hana ketakutan.nah pas makan tuh ya gua bedua sama hanaaaaa sepiring bedua lagi :P so sweeeeeeeeeeet~~ berhubung gua ga suka ayam jadinya kita makan ikan dan hana makanya banyak yaa :o ga salah jg sih soalnya ikannya enak :9 piring nasi segala macemnya juga sempet ketinggalan dan akhirnya anak cowo yg ngambil deh ahhahaha abis makan kita foto foto, ngeberesin terus pulang deh. sampe rmh tuh pada bikin kopi lagi hahaha eh sampe rmh ada narnia -____- nyesel ga tau dan ga nonton -____- bete bgt, tp tuh tp di hari terakhir kan pd main poker nah anak cewe sih mainnya di kamaaaar main bareng elya lia sm kknya adnan dan gua menang terus :P

di malam terakhir.........kita tuh HEBOH banget anak cewenya!! kita mulai ngomongin cmash alias cowo cowo yg waktu itu ketemu di kapal wkwkwkwk asli! sampe pada ngejerit jerit gituuu sampe bu dewi yang tadinya tidur sampe kebangun HAHAHAH apalagi pas ngeliat foto di hp gua yg gua foto lautan eh ada foto cowo itu jg langsung ngejerit lagi hahahahaha apalagi nih ya apalagi yg pas dikamera gua ada fotonya jg eh ngejerit jugaa hahaahaha dan pada ngarep besok pas pulang ketemu (lagi) wakakakakak malam itu kita atur suhu acnya lalu tidur dan ga lupa buat pasang alarm.

di hari terakhir. gua bangun lebih awal, bisa ngetake waiting list lebih dulu :P bangun bangun solaaat terus nunggu yg lg mandi lalu mandi deh. abis itu kita beres beres dan pulang . pas ke dermaga udh di dalem kapal ternyata ga ada cowo itu dan pada kecewa apalagi elya hahahha tp elya unyu banget paraaah boneka dr jo (pacarnya) dibawa bawa, boneka mickey pulaaaaaa unyu bgt kalian :3 terus ternyata di kapal itu ada farin (tmn sd yg masuk boarding school) kita ketemu!!! huahaha oke di kapal kerjaan gua cuma bobo ga ada yg lain pokoknya bobo sampe nyampe di jakartaaa~
sampe di jakarta kita pulang selamat sampai dirmh. 

 THANKS #IPA6, BU DEWI, CENTAURI, KA FITRI, BAHTIAR. kapan2 kita ke pulau lagi ya!!!  

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger