venerdì 22 luglio 2011

kucing bikin galau

waktu itu hari itu...........hari Selasa. Pelajaran pertama itu Biologi, kita ditinggalin tugas kelompok gitu kan awalnya pada bingung mau kelompok bikin sendiri apa ditentuin dan akhirnya ditentuin biar kita (lebih) membaur.

Gua sekelompok sama laras lia adnan sama randy (kuli). Kita kerja kelompoknya didepan deket papan tulis. Nah kita bagi bagi materi presentasi abis udh dapet yaudah deh kan terus ada kelompok sejarah juga tuh lg ditulis di papan tulis dan nama gua yg tadinya 'pile' diganti jadi 'ees' -________- terus pas lagi liat liat arah sekitar..............dimas masuk ke kelas dan pintunya mau ditutup dan..................................ADA KUCING MASUK KELAS!!!

-_- mencoba untuk TETAP panik tenang >_< teruuus gua liatin aja tuh kucingnya ke belakang gitu dan alhamdulillah gua lg didepan ~^,^~ terus gua kan bediri buat ngeliat nama nama kelompok sejarah gitu biar kalo kabur gampang -_- nah pas lg liat ke arah belakang ternyata anak anak yg dibelakang lg heboh karena ada kucing duh plisdeh ah. terus kucingnya diambil sm nadia gitu kan aduh tadinya gua selow aja ituu soalnya nadia gak ngasih ke gua terus meli kaya ngasih respon gitu ke gua (soalnya dia tau kalo gua takut sm kucing) setelah melihat respon dr meli gua liat ke arah nadia dan.....................dia ngejejelin ke gua u,u terus gua lari gituuu ke arah pintuu sambil teriak pastinya sampe sampe ngeloncatin si randy -___- eh kaki gua ditahan sm dia yodah be duduk di lantai kaya apaan tau sambil ketakutan hahahaha 

saking takutnya gua nutupin muka pake binder mitra dan pake tangan gua.....pas lg nunduk sambil duduk dilantai sambil nutupin muka tuh ya gatau deh siapa itu pokoknya ada yg nakut nakutin sok sok kalo yg nyentuh rok gua itu kucing -________- makin takut aja kan gua, gua mikirnya itu kucing beneran aduh imajinasi gua udh main deh pokoknya itu dibikin takut bgtttttt gatau sm siapa jadinya nangis deh -_- *ihgabangetdehih* sedih gitu masih sempet sempetnya dibecandain -,- tp jadinya gua ketawa dikit hahaha teruuuuus ketauan deh kan kalo nangis beneran -_- 

abis itu gua dibimbing sm dita ke tempat duduk (re: masih nutupin muka pake binder) terus duduk...........dan..............jeng jeng pas buka bindernya tuh pada ngeliatin gitu -,- memalukan sekalee~~ katanya sih mata jd memerah :""""""" terus ditanya knp takut sm kucing eh........malah sedih lg -_- aduh nopnopnop *eh* abis itu minta tisu sm mimir eh malah didokumentasikan sm ilfi -.-" katanya "nopil kan suka ngedokumentasiin aib orang,sekarang gantian" tp ga gini jg fi hahaha 

sejak kejadian itu sekarang tuh dikelas apa apa "kasih kucing nih!" aduh kok jahat :"""((((( ada dialog yg kocak jg nih

kartika : pil sereman amay apa kucing?
gua      : kucinglah
randy   : gua kira amay, amay kan tidak tertandingi gitu hahaha

nb : knp judulnya 'kucing bikin galau' biasanya sih ya orang yg galau itu bisa sampe nangis.ya gitudeh~ haha dan kenapa gua takut kucing? gua jg gatau knp pokoknya itu dr SMP, dari yg gatel gatel kalo deket kucing sampe jadi takut beneran.mau fotonya?nanti kalo ada dimasukin deh :P

-SEKIAN-

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger