domenica 3 luglio 2011

Tidung Island w/ #ipa6 (1)

H-1
panitia ngurusin pembimbing yg belum dapet juga masih gelisah soalnya bis sm penginapan udh di DP akhirnya dapet jg guru pembimbing 

27 Juni 2011
ini saatnya ke pulau tidung........jam set4 bangun dan entah kenapa pas bangun tuh ga ngantuk sama sekali dan hp di sms anak anak #ipa6 buat bangun wihiw pas ngambil handuk udh ada ayah lg make sepatu udh siap siap ke bandara :o jam 5 ke vila pamulang dianter nyokap sampe disana udh ada yang lainnya terus kita naik bis.
awalnya gua duduk sendiri di bis eh terus disamperin randy alias kuli yaudah duduk bedua eh si bocah ngelawak mulu -..- terus kita sempet nyasar juga buat ke muara angkenya tp alhamdulillah sampe juga :D

sampe sana langsung ke tempat kumpulan kapal gitu kan. kita sempet nungguin kapalnya dulu terus naik kapal cahaya laut...........udh berasa pusing. cuma pusing hahaha terus bercanda dulu bentaran pas udah jalan yaudah tuh mencar ada yang ke depan kapal duduknya ada yg didalem. gua ilfi kknya adnan hana lia sm siapa lagi gitu tidur didalem, ga ngantuk tapi bisa tidur entah aneh -__- kebangun tidur gitu berkali kali, eh terus gua nyusul ke depan kapal buat duduk gitu kan mana serem banget buat ke depanya lewatin pinggir kapal tp untung dibantuin toruus hahaha terus kita duduk menikmati pemandanganyaa wihiw mana didepan kita kita ada kaya anak anak kuliah kita menyebutnya c*mash hahahahaha gua fotoin laut lalala segala macem, nikmatin pemandangan sampe keliatan pulau tidung.......
sampe di dermaga kita foto dulu bentaran lalu jalan ke penginapannya
sampe di penginapan ternyata lumayan kok tempatnya ada 3 kamar ada ACnya pula :p buat yang cewe dapet kamar yg ada kamar mandi didalemnya kalo cowo sisanya wkwkw kita santai santai dulu kan.....main poker pastinya hahahahaha terus makan nasinya bu de yang dipesen ryan, gua makanya bedua samaaaa lia haha

agak sorean gitu anak anak pada keluar gatau kemana pokoknya terus gua sm kknya adnan (ka fitri) itu jalan jalan ke arah dermaga sambil nyari yg lain dan pas dijalan sempet beli nomer juga abisnya nomer gua yg lama ga dpt sinyal disana -__- terus muter muterin sampe pegel ga ketemu temu akhirnya balik lagi ke penginapan eh.............sampe sampe udh ada anak cewe kecuali atirah huahaha dianya ikut anak cowo muter muteeer, di kamar kita cerita cerita dari masalah sekolah sampe curcol wkwk kita cerita itu bareng bu dewi dan itu seru deh hahahaha agak lamaan anak anak pada pulang teruuuuuuuus sorean gitu kita nyewa sepeda dan muter muterin pulau tidung ke pantainya nyari pantai yang bagus buat main air, muter muteeeeeeeeeer eh ketemu c*mash lagi wkwkwkw ujung ujungnya kita balik ke pantai yg sebelumnya kita temuin dan disana pada main air.........awalnya gua ga mau main air cuma main kakinya aja eh ditarik tarik sama randy sama eja -____- jahat dan jadi basah, basahnya basah semua lagi sampe air laut keminum mata perih -,,- 
tapi seru hahaha kita foto foto juga, pokoknya tuh ya semuanya udah dipinggir eh ditarik lagi sama anak cowo malah diginiin "kesini enggak?! kalo ga ditarik nih" ya mau ga mau nyamperin ke tengah -__- tapi untungnya sih tengahnya itu ga dalem hahahaha tapi centauri adnan torus dimas sama siapa lagi gitu ke ujung bener bener deh nyawanya 9 kali ya -_- btw si imam dia nyelamatin hp orang eh pas dia udah nyebur ternyata hpnya masih dikantong dan basah!! hahahhaa imam galau gabisa sms servie deh~

buat penutupan kita foto bentuk love it's so cooool !! terus mau maghrib gitu anak cewe balik tp anak cowonya belom -,- dan gua tuh ngendarain sepeda udah panik hahaha abis serem terus hampir ketinggalan sama yg di depan akhirnya gua ilfi hana ketinggalan deh -__- dijalan kita belak belok akhirnya ketemu warung gitu nah gua inget bgt sama warung itu soalnya pas td siang jalan sama kknya adnan lewat situ dan alhamdulillah sampe juga dipenginapan :)

sampe sampe bu dewi ngomel wkwkw maap ya bu dan cewenya mandinya berebutan hahahaha akhirnya ngantri deh, nah dari situ gua baru sadar kalo di jeans gua masih ada pasir.............pantes bu dewi ngomel wkwkwk abis mandi yaudah tuh istirahat dulu kaaaan intinya lupa deh ngapain wwkw ohyaaa selama disana kita pastinya ga lupa buat solaaat :D abis solat isya kita jalan jalan lagi tuuh naik sepedaa tuuh ke jembatan cintaaa, awalnya gua dapet sepeda yg joknya ga enak gituu eh tukeran sama ryan abis itu tukeran sm dimas udah deh kaaan hahaha mana jalannya serem pulaaa gua didepan bareng ryan mada ejaa . nah pas digelapnya gua teriak gituuu -.- eh ditenangin sm mada hahaha intinya dijagain sm anak cowo (y) sampe di jembatan cinta udah tuuh naro sepedanyakaaaaan kita liat liat aja tuuh hahahaha gua sih takut apalagi ada.............kucing -.- ohufet
cuaca mulai gerimis..........kita langsung balik pulang gitu kan nah paling depan itu bu dewi gua mada lia berhubung gua takut soalnya gelap dan pohon2 gitu tinggi jadinya becanda disepanjang jalan sama mada hahahaha ngomongin polisi bobooooo, eh.........................udh jauh kita baru sadar kalo yang lainya ternyata ga ngikutin kita, sempet nunggu dulu sih tp gua udh takut ituu ga berani liat kanan kiri deh hahaha pas jalan pulang hujan makin gede! yang pastinya keujanan untungnya ada jaket yg melindungi huahaha pokoknya ngendarain sepeda secepat muuuuuuungkin, sampe dirumah udah deh istirahat terusss sepet ngopi gitu gua mah nyoba nyobain kopi anak cowo sm kopi anak cewe dibandingin enakan yg mana hahahah abis itu kita tidur deeeeeeeeeh~ anak cewe duluan yang tidur nah kita janjian masang alarm jam set5 terus lia sm laras cekikikan sampe suaranya mau abis dan gua tidur..............

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger