venerdì 29 luglio 2011

Thanks God ♥

tepat jam 3 lewat gua yang mau les ini udah siap tinggal berangkat ajadeh terus dianterin sm nykp sampe permata soalnya nykp mau ngambil fotocopyan gitu terus........gua les dan tak lupa untuk membeli CIRENG hahaha pas lagi diskusi fisika sekitar jam 4 ada telfon dr ayah........berkali kali ayah telfon gua tp berhubung hp di silent jd ga ketauan trs pas tau gua telfon balik dan ngerror -,- terus ayah telfon balik dan terjadi percakapan ...

A : suruh ibu keluarin motor
N : ha?motor?
A : iya suruh ibu keluarin motor skrg
N : emangnya kenapa? *tabloabis*

terus terjadi percakapan gituuuu~~ dan ayah bilang "rumah pak erik kebakaran" (rmhnya disebelah rmh gua PERSIS) terus......gua lupa. gua telfon ke rumah gabisa, ke hp adek jg ora bisa emang sial emang, tiba tiba keinget sm tmn nykp (re:sohib) pas mau telfon eh.............ada telfon dr nomer tak dikenal pas ngangkat ternyata dr sohib nykp gua itu. PAS BANGET! sohib nykp bilang kalo kebakaranya gede dan itu bikin gua p-a-n-i-k dan pas gua bilang kalo gua lg di tempat les............................. dia bilang "novi pulang aja ya nov, bantuin ibu" aduh plisbgt -.-" terus gua punya ide yg amat teramat CEMERLANG kaya piring yg baru dicuci. Telfon tetangga gua yang............bisa dibilang deket sm gua. Gua telfon widya, ngerror gitu terus telfon lagi............dan diangkat!! oke! gua langsung nanya nanya dan minta ngomong sm nykp gua dan pas gua nanyananya nyokap malah nyuruh gua les aja.les yg bener. sipdeh :') ditelfon itu dibilang kalo rmh gua ga kenapanapa. ALHAMDULILLAH :D

oke gua les sampe jam 8. pas pulang.......naik angkot gt lama lama jadi sendirian diangkot, pas telfon rumah buat minta jemput eh gakbisa, telfon adek ga diangkat mana baterai hp low lagi -,- abis telfon gua liat diangkot ternyata udh sendirian. diangkot diajak ngobrol gitu sm abangnya tp gua cuekin aja pedulitaicicak. tp pas disitu takut bgt! takut knpknp sm yg dirmh sm takut sm angkotnya -_- gua turun di viktor buat naik ojek eh........ abang angkotnya bilang gini ke tukang ojeknya "nitip ya ini" LO KIRA GUA BARANG APAYAK!! terus gua nyebrang karena takut kenapanapa kalo naik ojek yg tadi itu dan memutuskan untuk naik ojek yg di depan indomaret. pas turun dr tangga kecil ke jalan rayanya ada anak anak cowo..............brandal abistch. pas disitu ketemu sm tukang ojek langganan pas SMP dan dibilang kalo gua sekarang udh gede yah. ALHAMDULILLAH ada jg yg bilang kalo gua udh gede *nangisterharu* 
diojek mikirin dirmh (btw gua selamat dr angkot tsb) mana jalanya bapak ojeknya lambreto -_-" tp alhamdulillah sampe rmh :) ada mbah uti sm ibu lg ngobrol~ alhamdulillah ga kenapa napa semuanya tapi sebagian rmh + mobil dr tetangga kebakar :""""" tapi pas tau ayah mau pulang.seneng pastinya huehe

biasanya tanpa disadari musibah datang meninggalkan kejanggalan yang awalnya GAK kita sadari tp pas 'itu' udh terjadi kita baru nyadari hal itu.......kaya
-. kata nykp gua, luken udh ribut bgt mau ngaji ke mesjid tp nykp gua tumben bgt bilangnya jam 4an aja dan untungnya kaya gt. kalo enggak mungkin nykp bakal nunggu di mesjid trs adek gua sendirian terus??gatau gmn deh
-. bokap gua rencananya emang minggu ini mau pulang tp gak jadi karena sibuk & karena hal ini jd beneran pulang (ada hubunganya gaksi?)
-. siang siang pulang sekolah gua pasang seprai kasur tumben tumben bgt itu dan pas banget ternyata bkp gua pulang dan biasanya kalo ada ayah. putri tidurnya dikamar bareng gua (gakdikamarrandylg) dan kalo ada putri di kamar berarti gua tidurnya di atas dengan seprai~

but but but Thanks God. You always keep my family, my home, my books and everything :')

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger