mercoledì 18 settembre 2013

G-Fest 2013 & Outbound ASPECT 2013

Helloo~~
Kalian tau gak sih G-Fest itu apa? G-Fest itu G-Festival.
Gua sebagai anak ASPECT yang baik dan taat peraturan ikut serta dalam seminar G-Fest yang sudah diadakan pada tanggal 14 September 2013.
Pagi-pagi udah janjian sama Lina buat berangkat bareng ke tempat dimana seminar G-Fest akan berlangsung.

Di seminar itu ada penampilan dari finalis debat G-Fest. Finalisnya dari Bio sama Biokim. Mereka memperdebatkan masalah 'Bio Fuel Cell' di IPB. Meskipun gua anak matematika yang secara langsung ga ngerti apa yang dia debatin tapi seenggaknya ngerti lah dikit-dikit hahaha terus juga ada talkshow gitu tentang Bio Fuel Cell. Lagi-lagi gua ga ngerti apa haha tapi ya ngerti dikit-dikit. Jadi sih intinya, masih banyak energi yang dapat kita manfaatkan. Energi tersebut dapat dari tomat sebagai salah satu contoh. Yaaa intinya banyak hal yang dapat dijadikan sebagai energi tanpa kita sadari. Gak cuma itu aja, terus ada juga pemutaran video dari pemenang lomba video dokumenter G-Fest. Ya gak nyesel lah udah dateng ke seminar G-Fest. Gua jadi tau tentang Bio Fuel Cell. he he

Besoknya...
Ada outbound buat anak ASPECT. Sejujurnya keadaan gua saat itu ngantuk total tapi kengantukan gua tidak mematahkan semangat gua untuk ikutan outbound *tsailaaah*. Subuh subuh udah bangun buat siap siap outbound yang kumpul jam 6 di POMI.

Sampe di POMI kita sarapan bareng-bareng, senam bareng-bareng. abis itu ada games gitu deh. Seru parah! haha. Sebelumnya gua di kelompok 3 tapi di buat kelompok lagi jadinya gua kelompok 8. Gua sekelompok sama temen komplek gua, si Tari! hahahaha. Abis itu kita jalan ke pos-pos yang dihuni sama kakak-kakak kelas yang udah nunggu kita dan ngasih tantangan yang bermakna gitu deh. Seru kok apalagi yg main tepung jadi pada jelek gitu mukanya hahahaha apalagi yang pas di tali itu gaje parah tapi kocak hahahaha ya intinya acaranya seru dan jadi membuat kita menjadi lebih kenal satu sama lain baik satu angkatan maupun sama kakak kelas. Tunggu cerita gua berikutnyaaaaaaaaaaaaaa!

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger