venerdì 6 settembre 2013

Aspect FMIPA IPB

Assalamualaikum..
Kali ini gua mau ceritain tentang salah satu kegiatan anak FMIPA IPB 49. Ada yg tau ga ASPECT itu apa? ASPECT itu singkatan dari Angkatan Spectaculer. Jadi ASPECT itu salah satu proker BEM FMIPA IPB. Di kegiatan ini kita bisa magang di BEM, DPM, Serum-G, atau Himpro. It looks so good, right? Awalnya ASPECT itu dibuka pendaftaranya via online gitu kan. Gua yang tertarik langsung deh tanpa basa basi langsung daftar pas tau pendaftaranya udah dibuka.

Pas tanggal 3 September 2013 itu tuh kumpul perdana ASPECT. kumpulnya jam 19.00. Meskipun gua udah capek kuliah sampe jam 6 tapi gua tetep semangat buat ikut kumpul. Ibarat kata pulang ke kontrakan cuma numpang solat sama makan........sampe di POMI (Pojok MIPA) tepat jam 7. Sebelumnya kita-kita absen dulu kaan. Pas acaranya dimulai, ada yang baca puisi gitu kakak kakaknyaa, ada yang bawa lilin dari lantai atas sambil bawa kertas bergambarkan LK LK yang ada di FMIPA. Pas disebutin Gumatika tuh rasanya........bangga bangettt udah jadi bagian Matematika IPB khususnya jadi bagian FMIPA IPB. he he

Abis itu ada info-info kaya penugasan dan kegiatan selanjutnya yang harus kita ikutin dan ada juga pemilihan ketua angkatan ASPECT. Siapapun ketuanya, gua yakin kok pasti bisa menyatukan kita kita yang kerennya ga nahan ini. Semoga aja ya semangat ini ga sesaat. Ada terus sampe kegiatan ini selesai. Siapa lagi yg mau banggain FMIPA IPB kalo bukan kita semua? FMIPA JAYA!!!!!!!

0 komentar:

Posta un commento