martedì 16 novembre 2010

p-p-p-o-kker

heyaw apa kabar semua? hari ini H-1 idul adha dan tadi disekolah seru sangot .
pas pelajaran pertama kan pelajaranya bu dewi tuh yaudah kita cuma ngebahas tugas kemaren terus biasalaaaah pertukaran jam diselingi sama jajan ke koperasi :p :p terus pas mau masuk kelas udah ada pak liman waaaa langsung deh masuk . Pas istirahat yaa gua balas dendaam wkwk baru kebalas satu doang sih si kulit goreng terus kan pelajaran seni tp ga ada gurunya akhirnya .............kita mengeluarkan jurus kelas kitaaa hahahaha si 3 sejoli (lia dita elya) belajar main poker sama anak cowo eh terus bisa nah gua jg pengen ngerti yaudah gua liatin teruuus main dibantuin sama lia dan gua menaaaaaaaaaaaaaang uye uye uye uye terus pas lawan imam lia sama dita kalo ga salah gua jg menaaaaaaaaang uye uye terus anak2 cowo lainya pada dateng abis dr kantin gitu nah si dimas nih ngelempar lemparin kacang pilus yg merah gitu ke gua terus ketampung dirok terus gua makan wkwkwk pas dia lempar pilusnya dan gua makan dia ngomong............... "itu kan yg tadi jatoh" -____- ngeselin gak sih? langsung panik tingkat tengah -.- tapi lanjut bee ditelen hahaha tp katanya lia sih itu boong si dimas , kacauuuuu . abis main poker tuh main uno eh garing abis deh ~kriukriuk~ tapi seruu hahaha besok besok lagi ya main main kiteeeeeee :D :D

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger