giovedì 11 novembre 2010

♥ my birthday!!!

happy birthday to me happy birthday to me happy birthday happy birthday happy birthday to me :D!!! *singing

untuk tahun ini!!! 10-11-10 ultah gua berkesan BANGET!!makasih banget banyak banget terima kasih buat kalian semua :* :*

gua dapet 3 surprise (tahun kemaren dapet 2 surprise yg dijadiin satu :p) dan dari sekian surprise yg udah keliatan itu tuh surprise yg dari #ipa6 btw 2 tahun ini gua sekelas sm yg namanya Novita Dewi dia ultahnya brg sama gua jg tapi beda tahun doang :p

pagi pagi........ lagi sarapan bokap nanya kalo gua ulang tahun mau apa gituu daan gua dikasih something dan kalian ga boleeeeeeeeh tau :p hhahahaha makasih ya ayah :-*

1. surprise from #ipa6
hari sebelumnya emang udah keliatan gitu bakal ada 'surprise' bukan ke geeran atau apa tapi emang iya juga sih gua ke geeran -_- #abaikan . pagi paginya biasa aja tuuh nah pas pembagian kelompok band gitu ya nama gua sama nama si dewi ga ada T_T oke gua udah tau kalo gua dikerjain . si dewi tuh nanya ke servi gini "kok nama gua ga ada?" dan gua? hanya diam..............bomat yow mending diam hahaha si regina nanya "pil, lu kelompok mana?" gua jawab aja "gataudeh" terus servi rada jutek gitu, pada ngajakin main uno tuh tapi gua takut ada rencana buat ngejudesin gua akhirnya gua memutuskan untuk enggak ikut dan nonton paranormal activity brg #ipa6 pas istirahat............ gua jajan ke kantin bareng laras sama ilfi dan pas SAMPE KELAS..........hp dewi ilang dan DOMPET GUA JUGA ILANG!! oke gua diem aja terus gua ngmg "aduh dompet gua ilaaaang didalemnya ada uang buat bayar spp les" *boong* tetep pada ga mau ngaku yaudah gua diem , pokoknya gua kalo ngelakuin sesuatu mikir berkali kali takut ada yg ngejudesin gua terus bikin gua nangis!!! pas main uno aja atirah udh mulai judes gituu tp untungnya gua malah ketawa hahahaha abis lucu mukanya :3 
singkat cerita pas peajaran terakhir alias bahasa inggris bapaknya keluar gitu ada urusan jdnya ninggalin tugas doang naaah kan mulai tuh #ipa6 megaplex buka lapak lagi jd kita nonton film apaaagitu horror dan SERU!! sedangkan gua tau nih si lia, miranti sama siapaa lg gitu beli kue gitu hahahaha terus blablablabla miranti hana lia dan lain lain dari kelas 11ipa5 buka tirai besi gitu daaaaan 'HAPPY BIRTHDAY NOPIL HAPPY BIRTHDAY DEWI HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY TO YOU' 
gua liat dari papan tulis ada lilin lilin omaigat kalian baik sekaliiiii aku sayang kalian teman :* gua sempet nutup telinga soalnya takut nangisssss hahaha daaan indah pun beraksi , dia nyemongin muka gua dengan krim yg ada .........tak hanya indah yg lainpun ikut ikutan -_- makasih ya cemonganya !! abis itu bagi bagiin kue daaaaan ujung ujungnya kuenya diserbu bocah  poker ...yap anak laki laki yg demen bgt main poker dikelas hahahaha nah si mada pas dikasih kue ga mau gitu masa minta suapin sama yg ultah -,- males amat yekan daaaaan abis itu pulang!! CAPEK TAPI SERU!! pamulang macet bikin pusingggggggg mana panasssssss dan sampe rumah mandi makan caw lagi ke tempat les *bocahsibuk* :p kalian baik sekali ipa 6!!!!!!! ♥ you ...

2. surprise from lewis4
tau gak lewis 4? itu nama kelas di tempat les gua :D isinya ya orang pinterrr semua ;p 
dari rumah gua berangkat les dan senderan dijendela angkot soalnya pusing BANGET sampe tempat les sepi ~_~ belum pd dtg terus sempet tiduran bentar daaaan tentunya ngecharge hp hahaha dan gua denger suara motor nono (paling khas looooow) dan gua keluar dan ada dinda disebrang sanaaaaa terus gua ngambil kupon dan nukerin coca-cola soalnya gua rada enek gitu huahaha eh sama nono gua disuruh masuk kelas dan..........
ga boleh keluar kelas hmm gua mulai ngerasa ada yang aneh . si nono berasa petugas keamanan hahaha terus ka nia (pengajar kimia) masuk dan kita belajar . mala anjani rina dinda mulai berdatangan ada siapaaa gitu yg keluar si dinda sama siapaa gitu lupa -.- pas lagi belajar.....................MATI LAMPU daaaaaaaan 'HAPPY BIRTHDAY NOPIL HAPPY BIRTHDAY NOPIL............' makaciiiiiiiiiii :D terus muka gua? LAGI LAGI dicemongin sama ANJANI u,u kamu nakal ya jan . langsung deh ke kamar mandi bersihin muka pluuuuuus rambut T_T dan belajar seperti biasa~ makasih dinda (kalo mau liat blognya klik aja :D) anjani mala rina nono . kalian baik sekali u.u   #keboselonjor (Y) hahahahha 

3. surprise from KECE+L
KECE+L??? maksudnya kece sama si lanisyarif (kalo mau liat blognya klik aja)
pulang les.........selesai post test............keluar tempat les dan gua nyari dinda sama anjani gitu dimana . gua liat ke arah sebelah kanan ada lilin lilin gitu dan........... 'HAPPY BIRTHDAY NOPIL HAPPY BIRTHDAY NOPIL HAPPY BIRTHDAY...............' :') kece ngumpul!! ada lani juga!! terus tiup lilin dan lilinya tuh dipegang sama almy dea kalo ga salah & dialasin dauuun gituu uw uw terus kue ulang tahun lewis4 krimnya dicemongin ke gua dan gua TERIAK TERIAK KAYA ORGIL -_____- terus kabuuuur ke kamar mandi bersihin muka . 
muka udah bersih eeeeeeeh raka, dinda, mala , lani , dll ngumpul segerombolan daaaaaaaaan peraaaaaang kue !!! ciat ciat ciat muka gua putih . puas banget ya kalian nyemongin muka guaaaa haaa? HAHAHAHA kita main cemong cemongan dan paling cemong gua! paling ga cemong si nurul nooooh hahahay  pokoknya semuanya kena deeeeeeh MANTAPSSS (Y) 
ga nahannya tuh ya muka gua isinya kue semua sampe napas aja susah -___- dan kita foto foto tentunya :D :D eh si raka pulang duluan hahahaha ohya kece+l ngasih brownies gitu ada tulisan 'happy birthday pile' pake cream biru :) makasih yaaa abis itu bersihin mukaaa , nurul dea almy pulang duluaaan u.u masih kangen tauuuuu ;') ♥ kece+L :*

#keboselonjor dan lani makan sobeeeet cihuy banget abangnya gaol gela looooh . ngelayaninnya aja pake bahasa inggris mantap gak sihh? hahaha yg lucu gini
abangnya : "apa yg kalian butuhkan?"
gua          : "PETA PETA" (efek kebanyakan nonton kartun -.-)
terus kita makan sobet .......... ada pengamen nah kita minta dia nyanyiin lagu happy birthdaynya siapaa gitu eh ga bisa -_- apabet dan kita makaaaaaaaan!! asal lu tauu nono makan sobet ampe 2 mangkok dan sobet gua ga abis gitu tinggal setengah eeeh diabisin nono berarti dia makan berapa hayo? 2 mangkok setengah!! hahahaha pas pulang sempet ketemu ka intan gitu hihi dan gua pulang dianterin lani wohoooo makasih lani :D

 MAKASIH YA SEMUANYA ;') KALIAN BAIK BANGET!! MAKASIH YANG UDAH NGUCAPIN SELAMAT KE GUA

MAKASIH MIRANTI,SELLY,REGINA,SERVIE,ATIRAH,ILFI,DITA,HANA,MADA,LIA,MELI,META,INDAH POKOKNYA #IPA6!!! MAKASIH JUGA DINDA RINA NONO ANJANI MALA RAKA , MAKASIH JUGA ALMY NURUL DEA LANI :-* (maaf yg ga kesebut)

btw yang pertama kali ngucapin happy birthday serive loooh tengah malem boo :) :)
cukup sekian ceritanya......kurang lebih nya mohon maaf (loh?) BYE! 
♥ it!

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger