venerdì 19 febbraio 2010

gara gara shokib

hay blog udah lama ga bertemu . kali ini gua mau cerita tentang SHOKIB! wetseh eksis deh tu anak haha jadi begini pas pelajaran bahasa arab kan lagi pada nyatet dan suasana sunyi senyap sepi eh terus kan pa muhyidin lewat gitu kan di antara meja gua sama jani yg bersebrangan eh tiba tiba shokib berkata "ajarin dia (nunjuk gua) ngomong R tuh pak!!!!!"  astagfir ya shokib aib gua dibuka haha eh terus gua ditanya gitu kan bisa ngomong R apa enggak terus gua jawab "bisa kok pak" eh terus eja nyorakin gitu uwwww daaaan yang cadel ga cuma gua doang looh ada imam jugaa haha nah terus tuh sibapak ngetes gua ngomong R yaudah gua ngomong R R R R terus terusan yaaa eh terus si bapak malah cerita masalah anak gitu deeeh intinya ada hubungan sama hari jumat nah masa gua disuruh minum air kelapa muda setiap hari jumat selama 7 minggu berturut2 sebelum solat jumat , dan katanya udah pernah ada orang yg cadel jadi ga cadel gitu waaaaaaaaaaaaaaaw haha terus tadi si imam lagi tuh ya bilang "oh iya hari jumat beli air kelapa muda" intinya gitu deh haha . cadel itu ada enak sama ga enaknya hmmmmmm oke sekian dari saya teri maka sih!

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger