domenica 14 febbraio 2010

1♥


hey my blog , udah lama ga posting deeeh huahua ohya hari ini (sebenernya udah dr kemaren) kamu ultah looh yg ke 1 eciecie traktir doong (heleheleh) HAPPY BIRTHDAY BABY ! setahun sudah yaa gua ngebacot di blog ini huhuhu udah 169 entri tertulis , (ini apa ini emotenya gelenglengeleng haha :D) gua ceritain semuaanyaaaa! dari sedih senang sulit bahagia dll .

the best deh buat blog ini ! udah berkali kali gua permak biar bagus daan udah banyak yg datengin hihi udah 4502 visitors gatau kenapa kalo cerita ke blog tuh enak ajaaa gitu comfort abis uwuw mau cerita banyak tapi gatau mau ngomong apa hmm okee semoga gua ga akan lupa sama lu ya blog (ngomong sendiri ceritanya -,-) ultahnya bertepatan sama hari valentine , ohyeah but i don't care with it . sebenernya ultahnya kayaknya udah dari kemaren tp gpp lahyaa gua ga tau abisnya ohyaa gua bikin kado gitu looh buat lu hmm ada 2 versi gituu

 

  
hihi lucu kaaan :)
keep mine ya blog , cuma lu doang yg mau dengerin ocehan gua haha sebenernya agak lebe juga ya cuma satu tahun doang fuh tapi gpp laah kan bukti sebagai penghargaan udah mau dengerin ocehan gua selama setahun
mati kata nih gua -______- okelaah 
HAPPY BIRTHDAY MY BLOG!
buon compleanno!
-novita-



0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger