giovedì 1 agosto 2013

Untitled

Udah lama ga bertumpah ruah. ga ngetik di keyboard dengan tulisan ga jelas. ga cerita semuanya ke sini.

Mungkin ketertarikan gua sama blog udah rada pudar kaya baju baru yang gampang luntur. Ya mungkin karena gua jarang internetan. sekalinya internetan paling buka twitter. Kehidupan anak jaman sekarang gitu tuh..........apa aja di update di twitter sampe full 140 karakter bahkan kurang itu juga HAHA

Oiya, betewe ya gua udh lulus TPB dong di IPB. Alhamdulillah dengan IP dan IPK yang bisa dibilang memuaskan tapi kata ayah sih harus ditingkatkan lagi. Ya begitulah orang tua gua, ga perlu tau gua belajar kaya gimana, berjuang kaya gimana yang penting nilai akhir atau IP. Tapi Alhamdulillah hasil perjuangan gua dari dulu selalu memuaskan mereka :')

Tapi tidak berhenti disitu...............*ea haha
justru perang baru dimulai di departemen haha sebulan ini gua sempet SP Matematika Keuangan. Seru sih apalagi ngitung enggak logika dan dari situ gua menyadari sangat amat menyadari otak ngitung gua benerbener keturunan ayah -_-

Gua bingung yah. kenapa kalo orang masuk jurusan matematika itu terlihat waw? mungkin mereka mikirnya susah karena ilmu murni gitu kali ya. Kaya temen ayah yang kemaren ikut jemput gua di Bogor. Pas tau gua jurusan matematika, gua dibilang aneh karena kebanyakan orang enggak suka matematika sedangkan gua iya. hahahaha.

Ga kerasa loh udah setahun kuliah. Alhamdulillah sih ada perubahan dari gua sendiri. dan sekarang gua resmi jadi anak kontrakan \m/ tidak lagi anak asrama he he. Oke berhubung gatau lagi apa yang mau gua bacotin mending disudahi saja pertemuan kita kali ini. See u babay :*

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger