sabato 28 febbraio 2009

"Try Out 2"

Kali ini Try Out agak susah..
Bahasa Indonesia sama Bahasa Inggris sih ga terlalu ..
nah kalo matematika..
1. waktunya kurang banyak
2. kebanyakan koma2an..gw jd bingung ngitungnya..
kalo IPA..
1. biologi gw ga terlalu bisa
2. kebanyakan biologi lagi..padahal gw bisanya fisika..dan yakin dgn fisika..
OH NO..
nih gw ng blog abiz selese try out..moga aja dpt nilai baguz drpd TO pertama..masalahnya paz TO pertama nilai gw baguz2..gw takut yg ini ketimpa..semoga aja lebih baik..oaoa..
hari pertama kan bahasa indonesia ma matematika..
nah di rumah (my room) gw belajar MTK abizz2an..huft..moga aj tuhh dpt nilai bguz..
nah,,hari kedua bahasa inggris ma IPA..gw belajar IPA dan belajar sebuah rangkuman yg 27 lembaran dan tu buku gw baca mpe 3x..haha...ga percuma juga..rumusnya gw afal !!haha

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger