giovedì 14 giugno 2012

Abang angkot

Waktu itu lagi mau ke sekolah. em..........lupa mau ngapain *skip*
gua naik angkot kan. nah itu lg sendirian di angkot. Dan pas macet gitu ditanya sm abang angkot......

A : "Masuk jam berapa neng?"
N : "Udh bebas he he"
A : "Emang kelas berapa?"
N : "Udah lulus"
A : "Wah udah lulus? *ngeliatin muka gua* tampang adek tampang orang pinter nih"
N : *senyum*
A :  "Mau lanjut ke mana?"
N :  "Udh diterima di IPB"
A : "Di IPB??yg di bogor itu kan? *ngeliat gua dr bawah ke atas* heeeebat si adek"
N : "He he"
A : "Jurusan apa dek?"
N : "Matematika he he" 
A : "Wah hebat si adek. sukses ya dek. semoga bisa bangun Indonesia jd yg lebih baik"
N : "Aminamin"

Lalu dia cerita tentang Indonesia..........

itulah percakapan gua dengan abang angkot. yap. gua kagum sama dia. Dia mengerti pendidikan. Dia ngerti juga sama masalah di Indonesia. gua sedikit lupa dengan percakapannya. he he. ya intinya, jangan pernah liat orang dari luarnya aja tapi liat dr hatinya dr otaknya. that's it!!

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger